Tekankan Kebersamaan dan Kualitas di Hari Jadi Sulawesi Barat ke 19

MAMUJU, KILASSULAWESI– Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat ke 19 Tahun.

Berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan menyambut Hari Jadi Provinsi Sulbar ke 19 Tahun, dimana akan dirintis bersamaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun. Untuk Hari Jadi Sulbar mulai disemarakkan dengan berbagai kegiatan.

Idris berharap hari jadi provinsi Sulbar ke 19 harus menjadi momentum evaluasi dan introspeksi untuk melakukan pembenahan kedepan serta semangat kebersamaan untuk mendorong Sulbar lebih berkualitas.

“Siapa pun yang terlibat didalam untuk melakukan evaluasi dan introspeksi kira kira apa yang masih kurang yang harus diperkuat berdasarkan kemampuan yang ada.
Kita juga mengaktualisasi bahwa semangatnya ini adalah semangat kualitas dan kebersamaan. Sulbar harus melangkah maju untuk bicara mengenai kualitas,” ucap Idris, Rabu  23 Agustus 2023.

Dia pun mendorong sejumlah item kegiatan agar dikemas lebih meriah.
“Mengenai aktivitas memeriahkan hari jadi Sulbar, tadi kawan kawan sudah melakukan maping terkait item kegiatan. Dan aktivitas terhadap individu, lembaga, dan tokoh yang menerima penghargaan atas kontribusi 19 tahun usia Sulbar. ” ungkapnya.

Berlangsungnya rapat panitia Hari Jadi Sulbar mulai menyusun jadwal untuk setiap pelaksanaan item kegiatan serta menyusun perencanaan terkait konsep pelaksanaan acara.

Misalnya penggunaan pakaian adat pada Paripurna Hari Jadi serta pelayanan dan penghargaan kepada setiap tamu, utamanya mereka yang berjasa dalam perjuangan pembentukan Provinsi Sulbar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *