Devi Angriany Disambut Antusias Warga Blusukan di Kelurahan Lakessi

Caleg DPR RI, Devi Angriany S dari Partai NasDem bersama warga Kota Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI– Calon Anggota DPR RI, Devi Angriany didampingi pimpinan Komisi I DPRD Sulsel, H Irwan dan Caleg NasDem Bacukiki, Jamaluddin Effendi melakukan blusukan di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang.

Blusukan Devi, sapaan akrabnya didampingi suaminya itu untuk mengetahui langsung aspirasi warga. ” Iya, blusukan efektif untuk  mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat bawah. Sekaligus memperkenalkan diri jika ada warga Parepare maju ke DPR RI pada Pileg 2024,”ungkap Devi Angriany dihadapan ratusan warga yang hadir, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Berjanji, kata Devi, dengan sepenuh hati melayani masyarakat, utamanya yang berada di dapilnya, saat nanti terpilih sebagai anggota legislatif. Blusukan sendiri dilaksanakan di Gedung Aula Masjid At Taqwa, Kelurahan Lakesssi. “Blusukan kita dapat mengetahui permasalah yang ada secara langsung, sehingga dapat memperbaikinya,”timpal H Irwan.

H Irwan mengaku kampanye atas istrinya, Devi Angriany juga dilakukan melalui media massa dan media sosial. Menurutnya, media sosial merupakan suatu keniscayaan yang harus dimanfaatkan para caleg, mengingat era teknologi yang semakin berkembang pesat.

Salah satu warga, Amin yang mengikuti agenda blusukan itu mengaku, baru mengetahui jika ternyata ada keterwakilan perempuan asal Parepare yang maju ke Senayan. “Saya kira hanya dua, ternyata ada perempuan. Dan kami siap mendukung keinginan mulianya tersebut,”jelasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *