Raih Berkah Ramadhan, HIPAKAD Parepare Berbagi Ratusan Nasi Dos

PAREPARE, KILASAULAWESI– Momen Bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi dimanfaatkan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) DPC Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Mereka membagikan ratusan nasi kotak gratis, untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di prapatan Jalan Bau Massepe (Monumen Habibie), Ahad, 17 Maret 2024.

Penanggung Jawab Kegiatan, Hj Hadjerah Sumba mengutarakan, “Berkat kontribusi bersama anggota HIPAKAD, hingga dapat membagikan ratusan nasi kotak kepada warga dan pengendara yang melintas di perempatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menunaikan Ibadah Puasa di Kota Cinta Habibie.

Lebih lanjut ia mengatakan, seusai Berbagi Berkah Ramadhan dilanjutkan Buka Puasa Bersama (Bukber) di rumah Srikandi HIPAKAD, Hafsah Syamsuddin dirangkaikan kegiatan bulanan pengundian Arisan & Silaturahmi Keluarga HIPAKAD Parepare, putaran ke-8, jelas Hadjerah yang juga Bendahara.

Kegiatan mulia itu, didukung Ketua HIPAKAD DPD Provinsi Sulawesi Selatan, Orva Frans Karangan, “Silahkan jalankan roda organisasi yang bermanfaat untuk masyarajat dengan motto Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando, dan loyalitas Karena HIPAKAD tidak pernah padam, harap mantan Menwa dan Pengurus FK-PPI Sulsel ini.

Diantara unsur Dewan Pengawas HIPAKAD Parepare Rahmat Patajangi dan Hj.Halijah Hanafi, salut kekompakan Pengurus HIPAKAD, “Semoga kaum muslimin dan muslimah, khususnya teman-teman HIPAKAD diberikan hidayah selama melakukan puasa di Bulan Suci Ramadhan yang merupakan momentum, untuk meningkatkan kesungguhan dan keimanan, agar dosa kita semuanya dapat diampuni dan dijadikan sebagai manusia bertaqwa,” tutur Rahmat mantan Ketua PWI Parepare.

Juga terlaksananya Aksi Sosial ini, atas support dan spirit Tim Pengarah Marno Pawessai, Andi Barata Syam, H.Abdillah, Halim Mappa, Anwar Wahid, Gazali Rasyid dan Hj. Hasnah Rincing..Serta dukungan sumbangsih internal HIPAKAD, semoga meraih Berkah, Rahmat dan Pengampunan dari Allah SWT, ujar Farida Muchtar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *