Gelar Monitoring APBD, H Irwan Pamit dan Siap Gas Poll Devi Dampingi TSM di Pilkada Parepare

Devi Angriany Sadelia bersama warga masyarakat Kecamatan Ujung, Kota Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ratusan warga masyarakat Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung memadati Aula Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Parepare. Kehadiran warga untuk menghadiri kegiatan monitoring pengawasan APBD Provinsi Sulsel yang dilaksanakan salah satu pimpinan Komisi A DPRD Sulsel, H Irwan dari Fraksi NasDem.

Agenda monitoring yang dilaksanakan H Irwan selama dua hari, dari tanggal 24-25 Mei 2024, menyasar tiga wilayah Kecamatan yakni Bacukiki Barat, Ujung dan terakhir di Kecamatan Soreang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H Irwan menyampaikan, rasa terima kasih kepada semua masyarakat di Kecamatan Ujung. Monitoring yang dilaksanakannya, mungkin yang terakhir dan semoga nanti dilanjutkan oleh anggota DPRD Sulsel baru yang terpilih.

Sebagai anggota DPRD Sulsel hasil Pemilu 2019, kata H Irwan, secara pribadi tak maju lagi pada Pileg 2024.
” Saya memberikan ruang kepada masyarakat, atau figur lain yang mau memberikan sumbangsih bagi daerah. Saya tak maju, dan alhamdulilah saat ini ada dua perwakilan NasDem untuk Dapil Parepare, Barru, Pangkep dan Maros. Saya ini membuka ruang, maka semoga perwakilanta lagi dapat lebih baik lagi,”ujarnya, Sabtu, 25 Mei 2024.

Seperti dalam kegiatan sebelumnya, H Irwan tak lupa mengingatkan masyarakat Kecamatan Ujung untuk memaknai demokrasi dengan benar. Pada tanggal 27 November 2024, kita akan melakukan pemilihan kepala daerah. Sebagai perwakilan pemerintah provinsi, berharap agar masyarakat memaknainya agar tidak menjadi dasar perpecahan.

” Pemilihan adalah alat untuk memilih pemimpin, jangan ada tim sukses yang menfitnah dimana bisa memecah kedamaian. Hadirkan pilkada damai, tentram dan bermartabat,”imbuhnya.

Sebelum kegiatan berakhir, tak lupa sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga sekaligus Koordinator DPW Partai NasDem Sulsel. H Irwan memperkenalkan istrinya, Devi Angriany Sadelia (DAS) yang pada Pileg 2024 maju untuk DPR RI.

Namun, keikutsertaan DAS tak maksimal. Tapi jika berikutnya baru di gas pool. ” Saat ini, Devi diminta DPW NasDem memasang baliho, untuk melihat tanggapan masyarakat agar maju di Pilkada 2024. Masyarakat jadi penentu, kalau ingin Devi menjadi Wakil Wali Kota Parepare. Apakah setuju, Devi mendampingi TSM,”ungkapnya disambut teriakan “setuju” warga.

H Irwan mengaku, kalau masyarakat lebih mensupport Devi di Kota Parepare, maka kita akan lebih fokus dan gas pool. Terlebih, ada niat diri saya juga maju di Pilkada Pangkep sebagai calon Bupati Pangkep. ” Jika masyarakat mensupport Devi, maka kita akan fokus di Parepare saja,”ujarnya disambut riuh dan teriakan ratusan warga ‘Devi Wakil Wali Kota Parepare’.

Salah satu warga Kelurahan Ujung Sabbang, Nira mengakui jika dari anggota DPRD Sulsel selama ini yang sering melakukan kegiatan di Kota Parepare cuma H Irwan. ” Wujud terima kasih H Irwan dan kepedulian ke masyarakat Parepare patut di contoh oleh anggota dewan yang baru nantinya. Makanya, dengan keinginan istrinya dari dorongan Partai NasDem mendampingi TSM. Kami siap terdepan, gas pool pak, “tegasnya diikuti emak-emak lainnya yang ikut hadir.  (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *