Hasil Survei Balon Bupati Polman, Samsul Mahmud Tertinggi

POLMAN, KILASSULAWESI – Salah satu hasil survey yang menarik dan banyak dinantikan oleh para pelaku politik dan masyarakat dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Polewali Mandar yakni hasil survey Internal dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Hasilnya survey Internal DPP Partai Golkar yang dilakukan pada tanggal 3-18 Mei 2024, H. Samsul Mahmud atau Aji Assul menempati posisi teratas sebagai Bakal Calon Bupati Polman dari partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Selain itu,diketahui bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) telah mengeluarkan Surat Tugas 359/Golkar/IV/2024 ,kepada H. Samsul Mahmud dan Andi Bebas Manggazali sebagai Bakal Calon Bupati Polewali Mandar.

Informasi tentang data hasil survey tersebut, diakui oleh Fariduddin Wahid, Sekretaris DPD Partai Golkar Polewali Mandar.

Dikatakan DPP Partai golkar telah bekerja sama dengan salah satu Lembaga Survey yakni Pusat Studi Demokrasi dan HAM (PUSDEHAM) asal Surabaya untuk melakukan riset perilaku memilih masyarakat dalam pemilu Kepala Daerah Kabupaten Polewali Mandar Tahun 2024.

” Dokumen hasil survey telah kami terima dan disampaikan langsung oleh DPP Partai golkar, pada tanggal 3 Juni 2024 di Makassar. Alhamdulillah, Pak Aji Assul melejit jauh mendekati 30℅ dan sangat signifikan hasil persentase keunggulannya dibandingkan calon lain” ucapnya.

Disebutkan, untuk kepastian angka-angka persentase dan perbandingannya antar bakal calon, nanti pihak DPP Partai Golkar yang akan mengumumkannya secara resmi dan kolektif bersama tim lembaga survey Pusdeham

“Kami tidak berwenang menguraikannya secara detail karena pihak DPP Partai Golkar pemilik otoritas yang melakukan survey internal” Terang Farid.

Kata Farid Bukan klaim dari kami pengurus DPD Partai Golkar Polewali Mandar ataupun dari Tim Pemenangan yang mengadakannya lalu terkesan seperti hasil survey pesanan,survey yang telah dilaksanakan oleh PusDeHAM tersebut, juga menghasilkan data survey internal bagi para Bakal Calon Bupati dan Gubernur yang telah mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk daerah Kab. Mamasa, Majene, Mamuju, Mamuju Tengah (Topoyo), Mamuju Utara(Pasangkayu) dan Propinsi Sulawesi Barat”, ucap Farid

Diketahui, dihari sebelum kegiatan penyerahan hasil survey internal oleh DPP Partai Golkar tersebut, pada tanggal 2 Juni 2024 telah digelar acara Roadshow Nasional Pilkada 2024 dengan agenda Pelatihan dan Pendidikan Saksi Partai Golongan Karya (GOLKAR). Bertempat di Hotel Gammara jalan Metro Tanjung Bunga Makassar yang diikuti seluruh DPD dan PDW Partai GOLKAR se Sulawesi Selatan & Sulawesi Barat (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *