Hadiri HUT Bhayangkara, Sofha Apresiasi Polisi yang Makin Presisi

MAMUJU, KILASSULAWESI — Pj Ketua TP PKK Sulbar Ny. Hj. Sofha Marwah Bahtiar mengikuti acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang berlangsung di Ballroom Grand Maleo Hotel Mamuju, Senin 1 Juli 2024.

Pada tahun ini, Upacara mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Kegiatan upacara ini menjadi ajang untuk mempererat sinergitas antara Polri dengan Aparat Penegak Hukum dan Institansi Pemerintah khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang di selenggarakan Polda Sulbar ini, Sofha Marwah Bahtiar memberi apresiasi khususnya kepada jajaran Bhayangkari Polri dan Polda Sulbar. Apalagi sejak dirinya di Sulbar, Sofha kerapkali bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulbar. Dia pun yakin jika ke depannya jajaran kepolisian senantiasa mengayomi masyarakat ,lebih dekat masyarakat serta kualitas pelayanan semakin meningkat demi mewujudkan keamanan dan ketertiban

“Saya ucapkan sekali lagi selamat Hut Bhayangkara ke 78 dan sukses selalu. Kita semua sebagai masyarakat tentunya telah mengakui kinerja polisi yang makin presisi dan dekat dengan publik.

Pada kesempatan tersebut Sofha berharap agar kepolisian, pihak TNI menjalin sinergi bersama dengan PKK Sulbar untuk menangani setiap program PKK di Sulbar. Salah satunya adalah penurunan stunting.

“Saya tentunya juga berharap solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dan juga jajaran instansi pemerintahan juga dapat ditingkatkan lagi.” tutup Sofha. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *