KBPP Polri Deklarasikan Dukungan ‘Salam Setia’ ke RSA di Pilkada Parepare

Ketua dan anggota KBPP Polri Resort Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI– Salah satu figur Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare 2024, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) kembali mendulang dukungan paling spesial yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-78. Dukungan penuh itu berasal dari Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Resort Parepare.

Ketua KBPP Polri Resort Parepare, Muh H Y Rendy SH menegaskan, keputusannya bahwa KBPP Polri secara bulat menyatakan mendukung Rahmat Sjamsu Alam maju di Pilkada Parepare. Terlebih, ia adalah anak polisi. “KBPP Polri siap kawal anak polisi di Pilkada Parepare,”tegasnya disambut riuh keluarga besar Polri yang hadir dalam Deklarasi Solidaritas Putra-Putri Polri, Senin, 1 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Penyampaian, Muh H Y Rendy yang membakar semangat para peserta yang hadir terus bergemuruh dan sahut menyahut, baik oleh pengurus maupun para anggota yang hadir.

Senada juga disampaikan, salah satu pengurus KBPP Polri Sulsel, Makmur Raona dimana menurutnya, dengan adanya keinginan dan niat tulus saudara kita yang akan berkompetisi di Pilkada Parepare. Maka, selaku perwakilan Bidang Hukum KBPP Polri Sulsel menyatakan sikap sepenuhnya sebagai anak yang memiliki hubungan genetika dengan RSA.

Menyatakan bahwa seyogianya dukungan itu lahir untuk mencapai level lebih tinggi. “Kita memegang prinsip ‘Salam Setia’ dimana kesetian itu jelas setia pada keluarga besar. Jadi bukan hanya, kepada sesama anak Polri. Terhadap Polri pun kita setia,”ujar Makmur.

Makmur pun memastikan, pihaknya akan melakukan penggalangan baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat sekitar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *