Mensos Tegur PKH Polman, Risma: Jangan Ketawa! Ini Laporan Media Bukan Laporanmu

Menteri Sosial, Tri Risamayani saat memberikan arahan ke petugas PKH

POLMAN, KILASSULAWESI — Mentri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Tri Rismaharini saat berkunjung dan memberikan memberikan bantuan langsung kepada ibu Marni (42) janda 3 anak warga Dusun Baruga, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang Selasa 2 Juli 2024.

Mensos RI

Risma menyempatkan berbincang dengan para petugas PKH kabupaten Polman. Dalam perbincangannya itu Mensos menegur salah satu petugas PKH yang ketawa saat ibu menteri memberikan nasehat dan wejangan dihadapan puluhan petugas PKH.

Bacaan Lainnya

Dihadapan para petugas PKH Polman itu Mensos Risma pun kesal lantaran salah satu petugas PKH ketawa “Jangan ketawa! jangan ulangi lagi ini pertanggung jawaban kepada Allah”, ucap Rismaharini dengan wajah kesalnya. “Kalian tau nggak’ aku baru tidur jam 12 malam. Jam 2 berangkat kesini,kenapa? karena aku tak pengen dosa “lanjutnya.

Ia pun mengakui jikalau informasi ini bukan dari petugas PKH melainkan dari teman-teman media.” Jika tidak ada media yang viralkan aku nggak mungkin sampai kesini memberikan perhatian dan bantuan,”ungkapnya.

Risma juga sangat berterimakasih kepada media yang telah memberikan informasi ini. ” Secara pribadi dan kementerian sosial saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan informasi ini, sebab dari medialah yang memviralkan informasi ini sehingga saya sampai kesini,”katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *