Danny Pomanto Jadwalkan Pelantikan Pengurus IKA Unhas Parepare Juli 2023

Panitia dan pengurus IKA Unhas Kota Parepare saat menemui Wali Kota Makassar

MAKASSAR, KILASSULAWESI– Ketua Ikatan Keluarga Alumni ( IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto akan melantik kepengurusan IKA Unhas Kota Parepare. Hal itu terungkap dalam pertemuan panitia pelantikan pengurus IKA Unhas Kota Parepare dengan Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto┬ádi rumah pribadinya Jalan Amirullah, Kota Makassar, Senin 15 Mei 2023.

Pertemuan terkait rencana pelantikan Pengurus IKA Unhas Kota Parepare, dipimpin Ketua IKA Unhas Parepare DR (C) Taqiyuddin Djabbar S.Sos MM dan istri yang juga adalah alumni Unhas dan beberapa pengurus lainnya dari Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi Ketua IKA Unhas Parepare diantaranya Ketua Harian Ir H Imran Ramli MM, sekretaris Ir Hasniati Saad, Ketua panitia pelantikan Muchlis F Abdullah SH, Muhammad Aki SS MSi, Anju Mandji dan Dody Agrianto sebagai pengurus IKA Unhas wilayah bertindak sebagai fasilitator.

Sehari sebelumnya, pertemuan telah dilakukan dengan Ketua Umum IKA Unhas DR Ir H Andi Amran Sulaiman MP disampingi Direktur eksekutif Salahuddin Alam saat berkunjung di Warkop 588 Kota Parepare.

Ketua IKA Kota Parepare H Taqiyuddin Djabbar dalam pengantarnya mengatakan maksud kedatangan kesini untuk melaporkan bahwa pada prinsipnya IKA Unhas Parepare sudah siap dilantik. Karena itu meminta kesedian Ketua Wilayah untuk bersedia hadir malantik dan menguhkuhkan Pengurus IKA Unhas Kota Parepare.

Agenda pelantikan dijadwalkan bulan Juli 2023. Dimana di acara pelantikan nanti dirangkaikan dengan temu UMKM se Kota Parepare yang jumlahnya sekitar 1000 orang. ” Kami datang untuk meminta kesedian Ketua Wilayah IKA Unhas, untuk datang ke Kota Parepare. Dimana agenda direncanakan bulan Juli 2023 mendatang,”ungkap H Taqiyuddin.

Rombongan diterima langsung Ketua Wilayah provinsi Sulsel Ir H Danny Pamanto, sekretaris Hidayat, Wakil Ketua Iqbal Arifin. Maqbul Halim dan pengurus lainnya. Ketua Wilayah IKA Unhas Provinsi Sulsel Danny Pamanto mengatakan, untuk pelantikan akan menjadi perhatian wilayah, bukan saja Kote Parepare juga daerah lainnya di Sulsel semuanya mau dirampungkan.

Karena itu, kata DP, sesuai permintaan pengurus IKA Parepare di akhir bulan Juli 2023 bisa dilaksanakan hari Sabtu atau Minggu. ” Untuk pelantikan IKA Kota Parepare akan dijadwalkan 29 atau 30 Juli 2023 mendatang. Insya Allah siap melantik seperti yang dilakukan di daerah lain seperti baru baru ini IKA Unhas Bone”, tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *