Resmikan Kantor Demokrat Pangkep, Ni’matullah: Jaga Kekompakan

PANGKEP, KILASSULAWESI– Ratusan warga menghadiri peresmian Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep, Sabtu 27 Mei 2023. Peresmian dilakukan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah didampingi Ketua DPC Demokrat Pangkep, Hasdam dan Sekretaris DPC Demokrat Pangkep, H Mustari Dg Mase.

Dalam sambutannya, Ni’matullah meminta agar semua pengurus dan kader partai untuk menjaga kekompakan. Menjaga kekompakan, kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, dalam organisasi itu sangat penting. Bagi dia, kompak itu tidak cukup kalau kehilangan semangat. “Ayo jaga kekompakan dan semangat,” pinta Ni’matullah di hadapan ratusan pengurus, kader, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Ni’matullah mengatakan, kekompakan dan semangat sangat penting dalam menjalankan organisasi. Apalagi, Demokrat menghadapi berbagai tantangan, khususnya 2004 sebagai politik yang sudah di depan mata.
Sebagai upaya menjaga kekompakan dan semangat, ia juga berpesan agar kader dan pengurus sedapat mungkin mengoptimalkan fungsi sekretariat, salah satunya dengan meningkatkan silaturahmi.

Menurut dia, hadirnya kantor yang diasumsikan sebagai markas dalam sebuah perang, ditambah pasukan dan strategi menjadi syarat mutlak untuk memenangkan peperangan.

“Sering-seringlah berkumpul, silaturahmi untuk menjaga semangat. Membahas hal-hal yang penting untuk dibicarakan, termasuk membahas kepentingan rakyat yang saat ini sedang kesulitan,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Pangkep, Hasdam Muntu menegaskan, dirinya siap berjuang untuk melakukan perubahan dan perbaikan, termasuk menjaga marwah Partai Demokrat.
Sebagai bukti keseriusannya, pria kelahiran Pangkep 1979 ini mengaku meninggalkan posisinya sebagai PNS lalu bergabung di Partai Demokrat.

Karena itu, dia meminta dukungan semua pihak jika ingin melihat perubahan dan perbaikan di Pangkep. “Mari kita sama-sama berjuang di partai ini, Partai Demokrat,” tutup Hasdam.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *