Tutup Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup 2023, Ketua PTMSI Sulsel Sebut Parepare Kiblat Prestasi Olahraga

PAREPARE, KILASSULAWESI– Turnament tenis meja Kapolres Cup 2023, Ahad, 25 Juni 2023, resmi ditutup Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sulawesi Selatan, H Muhammad Aras di Baruga Pratistha, Polres Parepare.

Saat ditemui di Warkop 588, Anggota DPR RI ini mengapresiasi Parepare yang selalu hadir menggelar event tenis meja, dan menyumbangkan atlet-atlet terbaik untuk Sulsel. Aras pun tidak ragu menyebut Parepare adalah kiblat prestasi olahraga tenis meja di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Terbukti, kata Aras, di Porprov Sulsel 2022, Parepare memborong seluruh medali emas dari tujuh nomor yang dipertandingkan. Karena itu, dia yakin atlet tenis meja Parepare akan menjadi duta Sulsel di PON Aceh dan Sumatera Utara nanti.

Aras juga meyakinkan, atlet Sulsel yang akan diutus ke Pra PON di Jakarta, berasal dari Turnamen Kapolres Cup ini, yang didominasi oleh atlet Parepare.

Saat penutupan turnamen, turut hadir Kapolres Parepare yang diwakili Kabag OPS Kompol H Nurdin, pejabat utama Polres, dan Kapolsek se-Parepare. Hadir Kepala Disporapar Parepare yang diwakili Sekretaris Disporapar Mustadirham, Disdikbud Parepare.

Ketua KONI Parepare hadir diwakili Wakil Ketua I Fadly Agus Mante, Ketua PTMSI Parepare Iptu Sukri Abdullah beserta jajaran pengurus, para wasit dan atlet yang bertanding. Di turnamen, Kapolres Cup 2023 untuk menyemarakkan HUT ke-77 Bhayangkara ini, kembali Parepare memborong juara untuk semua kategori dan menjadi juara umum.

Turnamen Kapolres Cup kali ini diikuti 270 atlet yang tidak hanya berasal dari Parepare, tapi juga luar daerah seperti Makassar, Bone, Sidrap, Pinrang, Sulawesi Barat, bahkan Samarinda Kalimantan Timur.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *