Bahtiar dan Rivai Ras Menguat Penjabat Gubernur Sulsel

Staf Ahli Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam Laksamana Muda TNI Abdul Rivai Ras bersama Mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo

JAKARTA, KILASSULAWESI– Setelah beredarnya kabar Presiden RI Joko Widodo telah menunjuk Mantan Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi RI Prof. Aswanto jadi Penjabat Gubernur Sulsel menggantikan Andi Sudirman yang masa jabatannya akan selesai pada 5 September 2023.

Terungkap, jika isu ini tenyata tidak benar. Informasi dari sumber yang layak dipercaya, sepertinya bukan Prof Aswanto yang terpilih sebagai Penjabat Gubernur Sulsel.

Bacaan Lainnya

Ibarat adu panco, Prof. Aswanto kalah di detik-detik terakhir. Rencananya, Kamis, 31 Agustus 2023, sore ini akan dilaksanakan Tes Potensi Akademik (TPA). Seperti diketahui, selain Prof Aswanto dan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar yang bersaing.

Figur lainnya ada Staf Ahli Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam Laksamana Muda TNI Abdul Rivai Ras, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kemenpan RB, Jufri Rahman. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *