Dua Mantan Anggota DPRD Pangkep Berpulang, Rizaldi: Sahabat Terbaik

Alm H Mustakim Marimis angkat dua jari semasa hidup bersama anggota DPRD Pangkep periode 2009-2014

PANGKEP, KILASSULAWESI– Dua tokoh masyarakat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) yang juga merupakan mantan anggota DPRD tiga periode yakni, Andi Benyamin Dengkeng dan H Mustakim Marimis, Rabu, 30 Agustus 2023, berpulang. Keduanya merupakan sosok putra daerah dengan keuletan dan perjuangannya mewakili daerah pemilihannya.

Alm Andi Benyamin Dengkeng yang akrab disapa Puang Benny merupakan anggota DPRD periode 2004-2014 dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah pemilihan, Kecamatan Segeri, Mandalle dan Ma’rang.

Sedangkan, Alm H Mustakim Marimis yang dikenal dengan tagline ‘Pilih Jika Layak’ yang akrab disapa bapak haji merupakan anggota DPRD periode 2009-2019 dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Alm H Mustakim Marimis merupakan anggota dewan yang dikenal, dan sangat fenomenal. Ia terpilih selama dua periode dari daerah pemilihan (Dapil) I yakni, Kecamatan Pangkajene, Minasatene dan Balocci.

Salah satu sahabat keduanya, H Rizaldi Parumpa mengaku sangat kehilangan atas berpulangnya kedua sahabatnya semasa masih duduk di DPRD tersebut. Rizaldi mengaku selama menjabat, keduanya terkadang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada dirinya sendiri.

Alm H Mustakim Marimis, lanjut Rizaldi, berpulang sekitar pukul 13.03 Wita di Rumah Sakit Batara Siang (RSBS). ” Saya ikut mengantar beliau dari RSBS, beliau adalah sahabat terbaik. Satu perjuangan sejak dari sebelum jadi anggota dewan hingga sama-sama menjadi anggota dewan dari partai yang sama,”ungkapnya.

” Kita berdo’a semua semoga almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Semoga allah swt menempatkan kedua alm ditempat yang layak disisinya Amin,”kata Calon Anggota DPR RI dari Partai NasDem tersebut.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *