KOMPAK Parepare Tantang Taufan Pawe Debat Terbuka, Ini Tujuannya

Ketua Koalisi Masyarakat Parepare Anti Korupsi (Kompak) Parepare, Mu'tashim Ary Fasieh

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ketua Koalisi Masyarakat Parepare Anti Korupsi (Kompak) Parepare, Mu’tashim Ary Fasieh menantang Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH untuk debat terbuka. Hal ini menyusul polemik atas berbagai kebijakan yang dilakukannya, hingga perihal pencopotan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad.

Selain itu, tantangan ini juga sebagai bentuk support atas majunya Wali Kota Parepare dua periode tersebut dalam Pileg 2024 menuju Senayan. Dan tentunya, sebagai bahan pembelajaran bagi pemimpin selanjutnya, dimana akhir bulan Oktober 2023 masa jabatan Taufan Pawe berakhir.

Bacaan Lainnya

Tantangan ini menyusul antusiasme masyarakat untuk mengetahui sejauh mana program dan janji politik yang telah dijalankan selama ini, termasuk berbagai kebijakannya yang dinilainya pro rakyat selama kepemimpinannya dua periode.

“Kita sudah buat undangan debat terbuka dengan Nomor: 77/LSM-FOKUS/VIII/2023. Moga ini mendapat respon positif, dan membuktikan jika apa yang dilakukan selama ini melalui kebijakannya telah tepat. Termasuk pada kebijakannya dengan menonjobkan Sekda Parepare. Tujuannya agar masyarakat dapat memahami secara baik dan benar,”ujar Mu’tashim, Rabu, 9 Agustus 2023.

Terkait lokasi pelaksanaan, kata Mu’tashim, Kompak Parepare sanggup membiayai berbagai syarat yang diinginkan Ketua Golkar Sulsel tersebut. Waktu pelaksanaan menunggu persetujuan pak Taufan Pawe, sedangkan tempat kita siapkan di Warkop Delima, Jalan Delima, Kota Parepare.

” Kami dan masyarakat berharap debat terbuka bisa dilaksanakan secara face to face dan terbuka bagi masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa,”tutupnya. Hingga berita ini disiarkan, belum ada respon dari Wali Kota Parepare atau pihak pemerintah kota.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *