Blusukan di Bukit Indah, Devi Angriany Terima Slogan P4 dari Warga

Calon anggota DPR RI, Devi Angrainy bersama warga di Kelurahan Bukit Harapan

PAREPARE, KILASSULAWESI– Jelang kontestasi Pemilu 2024, beragam persiapan tentunya dilakukan oleh para kandidat peserta pemilu, terutama para caleg di dapilnya masing-masing. Para calon legislatif ini juga butuh persiapan matang supaya perolehan suaranya bisa mencukupi untuk mewakili rakyat di kursi DPR RI.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi NasDem, H Irwan dimana setelah menyatakan tak maju lagi di Pileg 2024. Dirinya bersama tim terus bergerak mensosialisasikan istrinya, Devi Angriany yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI asal Partai NasDem di Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Devi Angriany maju di DPR RI dengan nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel. Dapil Sulsel II meliputi wilayah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare.

Blusukan Devi sapaan akrabnya di Kota Kelahirannya Parepare, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, H Tasming Hamid dan sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang. Blusukan ini adalah salah satu metode kreatif dalam mensosialisasikan diri ke tengah -tengah publik.

Hal itu juga bertujuan untuk memperkuat militansi relawan dan meningkatkan akses sumber daya jaringan kerja. “Intinya perkuat silaturahmi dengan warga masyarakat, dengan blusukan langsung. Apa lagi parepare adalah kampung halaman saya,”ujar mantan Putri Indonesia Kota Parepare tersebut.

Devi mengaku, selain Parepare disejumlah daerah langkah metode kreatif dengan cerdas dan bijak telah dilakukannya. Dengan melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyediakan ribuan paket sembilan bahan pokok (sembako) yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan publik. “Nanti kita lakukan juga di Parepare,”singkatnya.

Saat mensosialisasikan dirinya, Devi Angriany terima slogan sebagai Perempuan Petarung Parepare (P4). Pasalnya, dari empat calon anggota DPR RI asal Parepare, hanya Devi yang mewakili kaum perempuan. H Irwan dalam sambutan singkatnya berharap agar masyarakat dapat memilih secara bijak. “Bersatulah jangan ada perselisihan di Pemilu 2024,”tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *