Direktur dan Manajemen RSUD Andi Makkasau Sampaikan Selamat Ulang Tahun TNI ke-78

PAREPARE, KILASSULAWESI– Direktur hingga Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare, memberikan ucapakan selamat ulang tahun ke-78 kepada TNI. Serta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran dan kerja keras seluruh jajaran TNI.

“Semoga terus berjaya di darat, laut dan udara. Terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat,” ungkap, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari, Kamis, 5 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Pada peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 ini mengusung tema ‘TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju’. Peringatan HUT TNI ke-78 di Kota Parepare sendiri dilaksanakan di Kecamatan Soreang.

Upacara juga diikuti Forkopimda Kota Parepare dan bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta yang sekaligus membacakan sambutan seragam panglima TNI.

Dandim berharap TNI dan POLRI tetap solid dan terus menjalin sinergi dengan baik. Dan TNI kedepannya terus maju. Dalam amanat tertulisnya, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan, TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir NKRI selama 78 tahun.

Berbagai ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan terhadap kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah telah berhasil diatasi dengan baik, dimana berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei di tanah air.

TNI telah mendapat tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi baik didalam maupun diluar negeri, sehingga dengan kondisi itu membuat Panglima TNI berterima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, loyalitas, dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini.

“Situasi politik dan ekonomi dipenuhi dengan ketidakpastian akibat konflik dan krisis diberbagai belahan dunia, dilingkungan nasional berbagai potensi ancaman juga semakin kompleks, sehingga momentum ulang tahun ke 78 TNI harus kita jadikan sebagai bahan intropeksi untuk berbenah demi mewujudkan TNI yang profesional, modern, dan tangguh”, ungkap Yudo Margono yang dibacakan Dandim. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *