Pemkab Majene-Bapas Polewali Perkuat Kerjasama

Bupati Majene Andi Achmad Syukri foto bersama setelah menerima Kabapas Polewali di ruang tamu Bupati Majene

MAJENE, KILASSULAWESI– Pelayanan publik merupakan tanggung jawab Pemerintah beserta aparaturnya kepada masyarakat, khususnya dalam mewujudkan Kabupaten Majene yang Unggul, Mandiri dan Religius (UMR).

Hal ini, dituturkan Bupati Majene Andi Achmad Syukri saat menerima kunjungan Silaturahmi Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas II Kabupaten Polewali Mandar (Polewali), Basri bersama jajarannya di ruang tamu Bupati Majene, kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, membahas sekaitan dengan menjaga sinergitas yang baik antara Bapas Kelas II Polewali dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene.

“Utamanya memperkuat kerjasama yang bermanfaat bagi pemasyarakatan, pemulihan narapidana, peningkatan pengawasan dan penegakan hukum di wilayah Majene. Kami ingin selalu menjaga sinergitas dan hubungan yang baik dengan Pemkab Majene terutama menjaga kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik,” ujarnya.

Sementara, Bupati Majene Andi Achmad Syukri menyambut baik Silaturahmi Kabapas kelas II Polewali. Menurutnya, keberadaan Bapas harus didukung utamanya dalam memberikan pelayanan dan pembinaan khususnya bagi penghuni lapas tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan Kabapas bersama jajarannya semoga sinergitas, silaturahmi dan kerjasama ini terus terjalin guna peningkatan pelayanan pada masyarakat,” harapnya. (Ahp)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *