Duta Lingkungan Silaturahmi ke Penjabat Wali Kota Parepare

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali saat menerima duta lingkungan Kota Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI– Duta lingkungan Kota Parepare 2023 yang akan ikut dalam lomba duta lingkungan Provinsi Sulsel bersilaturahmi dengan Penjabat Wali Kota Parepare Dr Akbar Ali M.Si di rumah jabatan Walikota, Jalan Lasiming, Ahad 5 November 2023.

Duta lingkungan Parepare Fitrah Aulia Ramadhan dari MAN 2 Parepare dan Kurnia Tri Wulandari dari IAIN akan mengikuti grand final duta Lingkungan Hidup tingkat Sulsel di Swissbel Makassar, Jumat 10 November.

Bacaan Lainnya

Penjabat Walikota Parepare Dr Akbar Ali saat menerima rombongan Duta Lingkungan Parepare menyatakan mendukung penuh putra putri Parepare yang ikut dalam lomba Duta Lingkungan tingkat Sulsel.
” Pemerintah mendukung penuh generasi muda untuk berprestasi, kalian ini harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam kebersihan lingkungan hidup,” kata Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri ini.

Penjabat Wali Kota juga menjamu rombongan Duta Lingkungan dengan makan malam bersama. Duta Lingkungan Parepare 2022 Sri Aulia Putri yang memimpin rombongan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Walikota Parepare yang telah menerima perwakilan Duta Lingkungan Parepare yang akan mengikuti lomba tingkat provinsi.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Walikota yang telah menerima kami. Audiensi dengan bapak Walikota adalah rangkaian kegiatan Duta Lingkungan Parepare sebelum mewakili Parepare ke ajang tingkat provinsi Sulawesi Selatan,” kata Sri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *