Keluarga Besar LMP Parepare Silaturahmi ke PJ Wali Kota, HSL: Siap Dukung Program Pemerintah

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua LMP Kota Parepare, H Syamsul Latanro diruang kerjanya

PAREPARE, KILASSULAWESI– Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, DR Akbar Ali mengapresiasi Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare atas dukungannya dalam membangun daerah.

Hal itu diungkapkan, Direktur Kewaspadaan Nasional Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri tersebut saat menerima kunjungan ketua dan anggota LMP Kota Parepare, Senin, 20 November 2023, diruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi langkah-langkah LMP yang telah ikut membangun daerah dari sisi organisasi kemasyarakatan dan dari organisasi pendidikan,”ungkapnya.

Kedatangan Keluarga Besar LMP dan sejumlah organisasi kemasyarakatan lainnya, merupakan kebanggaan tersendiri. Apa lagi didatangi komponen-komponen yang ikut membangun Parepare baik dari sisi organisasi kemasyarakatan dan sosial.

Putra kelahiran Rappang, Sidrap itu pun berpesan untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kota Parepare ditengah perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih saat ini. Terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024.

Keluarga Besar Laskar Merah Putih Kota Parepare

Ketua Laskar Merah Putih, H Syamsul Latanro dalam pertemuan tersebut
mengucapkan selamat kepada DR Akbar Ali MSi atas amanah yang diberikan sebagai Penjabat Wali Kota Parepare. Pria yang akrab disapa HSL itu juga mengatakan siap mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kota Parepare.

“Pada intinya kunjungan ini sebagai wujud dukungan dan silaturahmi kepada Pj Wali Kota Parepare,” ungkapnya. Organisasi Laskar Merah Putih, lanjut HSL, siap membantu program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Parepare.

Dan sebagai organisasi kemasyarakatan juga meminta arahan Pj Wali Kota Parepare sekaligus berdiskusi terkait program kerja organisasinya, dan siap bersinergi dengan pemerintah selama setahun.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Staf Khusus Pj Wali Kota Parepare, Iwan Asaad, Kadisporapar, Iskandar Nusu beserta pengurus LMP Kota Parepare.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *