Target 10 Ribu Suara, Devi Angriany Siap Jaga Amanah Warga Parepare

Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Devi Angrainy bersama kerabat dan pendukungnya di Kampung Baru, Bacukiki Barat

PAREPARE, KILASSULAWESI– Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem, H Irwan kembali mensosialisasikan istrinya Devi Angriany di Kampung Halamannya, Kota Parepare. Bertempat di Aula SKB, Jalan H Agussalim, Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu, 5 November 2023, sosialisasi dihadiri ratusan warga.

Dihadapan ratusan warga yang merupakan bagian dari kerabat Devi Angriany, H Irwan menuturkan, dalam Pileg 2024 akan ada wakil dari Kota Parepare duduk di Senayan. Dari dua kursi yang menjadi target Partai NasDem di Dapil II Sulsel.

Bacaan Lainnya

Salah satunya putri asal Kota Parepare. Siapa ? ” Devi Angriany Caleg No Urut 4 dari Partai NasDem. Hidup Devi,”teriak warga.

H Irwan pun dihadapan warga Jalan Agussalim mengingatkan kepada Devi Angriany agar nantinya berpihak ke rakyat, jangan korupsi, mampu mengangkat harkat martabat perempuan dan kebanggaan Kota Parepare, khususnya Sulawesi Selatan.

“Untuk Devi Angriany saya menargetkan 10 ribu suara di Kota Parepare,”ujarnya disambut gemuruh kemenangan dari warga yang hadir.

Selaku pimpinan Komisi I DPRD Sulsel, ia meminta agar pemerintah daerah mampu melaksanaan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar.

“Hormati pendapat orang lain, pilih wakil rakyat yang mampu mengayomi dan memperhatikan masyarakat. Dan ingat pilih Partai NasDem,”ungkapnya.

Devi Angriany sendiri dihadapan warga dan kerabatnya berjanji akan mengawal serta menjaga amanah yang diberikan. “Siap menjaga amanah, dan aspirasi masyarakat di Senayan,”singkatnya.

Dalam blusukan tersebut juga menghadirkan Caleg NasDem Sulsel No Urut 3 Novianty S Labolo untuk Dapil VI Sulsel. Serta Caleg DPRD Kota Parepare, Andi Takdir untuk Dapil Bacukiki Barat.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *