Blusukan di Barru, Devi Angriany Didampingi Caleg Gen-Z Sulsel Novianty S Labolo

BARRU, KILASSULAWESI– Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem, Devi Angriany kembali menggelar blusukan di wilayah Kabupaten Barru. Selama dua hari, blusukan dilakukannya di tiga daerah yang menjadi sasaran yakni, Desa Corowali Kecamatan Tanete Rilau, Desa Cilelang Kecamatan Mallusetasi dan Kelurahan Sumpang Kecamatan Barru.

Blusukannya untuk penguatan jaringan relawan guna mendongkrak perolehan suara dirinya di Pileg 2024 mendatang.  Dalam blusukannya, selain didampingi Angggota DPRD Sulsel, H Irwan juga hadir mendampingi Caleg Urut 3 DPRD Sulsel dari Generasi Z (Gen-Z) asal Partai NasDem Novianty S Labolo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan blusukan dan konsolidasi tersebut rutin dilakukan oleh timnya mendorong para relawan agar lebih giat menyosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR RI. “Penekanannya agar para relawan fokus menyosialisasikan Devi Angriany nomor urut 4 dari Partai NasDem untuk DPR RI,”ungkap H Irwan.

Selama proses sosialisasi berlangsung, lanjut Koordinator Daerah Partai NasDem Sulsel, dirinya telah melakukan pendekatan emosional dengan para relawan. Yakni, dengan menjadikan para relawan sebagai keluarganya. Termasuk memperkenalkan Novianty sebagai perwakilan Caleg DPRD Sulsel asal Kabupaten Barru.

Senada disampaikan Caleg DPRD Sulsel, Novianty S bahwa dirinya bersama Devi Angriany bukan hanya memperkenalkan diri. Namun, juga memfokuskan diri dalam upaya mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi generasi milenial dan Z yang dominan banyak terpapar dengan dunia gadget yang mulai menggerus penanaman nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini jumlah generasi milenial dan generasi z itu lebih banyak dibanding kaum tua. 56 persen di Pemilu itu berasal dari generasi milenial dan generasi Z. Mereka ini keseharian itu menghabiskan waktu untuk internet dan gadget.

Maka, harus ada konsep bagaimana tetap bisa menanamkan nilai pancasila di kalangan anak muda. Salah satu momentum untuk kembali mengenalkan serta menanamkan nilai pancasila dalam generasi muda adalah melalui momen Pemilu. (*)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *