H Irwan Kaget, Emak-emak Teriakan Dukungan Devi Wakil Wali Kota Parepare

H Irwan dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakannya

PAREPARE, KILASSULAWESI– Pimpinan Komisi A DPRD Sulsel, H Irwan dalam agenda sosialisasi terkait monitoring APBD Provinsi Sulawesi Selatan TA 2023-2024 di Kota Parepare. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri perwakilan pemerintah kota Parepare.

Dalam kegiatan sosialisasi yang didominasi emak-emak, H Irwan dalam sambutannya mengimbau warga masyarakat untuk dapat ikut melakukan pengawasan terhadap APBD. Hal ini penting untuk memastikan bahwa dana publik yang dialokasikan untuk pemerintah digunakan dengan efisien, transparan, dan sesuai dengan peraturan.

Bacaan Lainnya

Pengawasan anggaran bertujuan, agar dapat dilakukan dengan itikad baik dan berfokus pada manfaat masyarakat banyak. ” Transparansi dan partisipasi masyarakat adalah kunci utama dalam proses tersebut,”ungkapnya.

Devi Angriany S bersama peserta yang hadir dalam kegiatan

Jelang kegiatan berakhir, sebuah moment yang tak disangka-sangka suara dukungan terhadap Devi Angriany Sadidia (DAS) yang tak lain istri dari H Irwan untuk maju sebagai Bacalon Wakil Wali Kota menggema.

Teriakan dukungan pada kegiatan yang dihadiri sekitar ratusan peserta di Aula Gedung SKB, Jalan Agusssalim, Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat.

“Devi Wakil Wali Kotaku,”teriak emak-emak jelang pelaksanaan sosialisasi berakhir, Jumat, 24 Mei 2024. Sontak, H Irwan pun kaget dengan teriakan tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *