Pemkot Parepare Umumkan Hasil Seleksi Administrasi JPT Eselon II B

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Parepare, Adriani Idrus

PAREPARE, KILASSULAWESI–Pemerintah Kota Parepare mengumumkan hasil seleksi administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B lingkup Pemerintah Kota Parepare, Sabtu, 9 Maret 2024.

Pengumuman Nomor: 04/PANSEL-JPTP/II-B/2024 tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B Kota Parepare itu dapat diakses secara lengkap pada link: https://bit.ly/PengumumanAdmSelterParepare2024.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil pengumuman itu, ada 6 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk jabatan Inspektur Daerah, dan 11 pelamar di jabatan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos).

Semua pelamar adalah PNS lingkup Pemkot Parepare. Masing-masing lulus di jabatan Inspektur Daerah adalah, Agussalim, Awaluddin, Erman Kadir, Iwan Asaad, Nurwana, Noldy Yoseph Rengkuan.

Sementara lulus di jabatan Kepala Dinas Sosial yakni, Andi Erwin Pallawarukka, Ardiansyah Arifuddin, Bustan, Zulfadyanty AS, Mukti Andi Mahmud, Yunus Nonci, Nurwana, Muhammad Rasdy Gery Runtu, Mustadirham, Noldy Yoseph Rengkuan, Sriyanti.

Hal itu diungkapkan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Parepare, Adriani Idrus, Minggu, 10 April 2024. Ia mengatakan, setelah seleksi administrasi ini, tahap selanjutnya adalah assessment.

Assessment dijadwalkan pada Kamis-Jumat di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel di Makassar. “Semua peserta ikut assessment, kecuali yang telah mengikuti assessment dalam 3 tahun terakhir dapat menggunakan hasil assessment tahun sebelumnya,” kata Adriani.

Setelah assessment, dilanjutkan penulisan makalah pada Jumat, 15 Maret 2024 di tempat yang sama. Selanjutnya, Sabtu, 16 Maret 2024, uji kompetensi/wawancara oleh panitia seleksi di Unhas Hotel and Convention, Kampus Unhas, Makassar.

Setelah itu, penetapan dan pengumuman hasil penilaian Panitia Seleksi pada 18 Maret 2024. Kemudian penyampaian hasil seleksi yakni tiga orang calon pada masing-masing jabatan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian pada 18 Maret 2024.

Tahapan selanjutnya adalah penyampaian proses dan hasil ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 19 Maret 2024. “Setiap perkembangan informasi seleksi disampaikan melalui website resmi Pemerintah Kota Parepare di www.pareparekota.go.id dan www.bkpsdmd.pareparekota.go.id,” tandas Adriani.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *