Pemkot Parepare Dukung Usahan UMKM

PAREPARE, KILASSULAWESI–Pemerintah Kota Parepare mendukung kehadiran outlet kedua brand minuman lokal Yotta di Parepare. Kehadiran Yotta sebagai salah satu UMKM lokal Sulsel dinilai bisa membantu peningkatan perekonomian daerah.

Hal itu diungkapkan Asisten Administrasi Umum Setdako Parepare Eko W Ariyadi yang hadir mewakili Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali meresmikan outlet kedua Yotta dengan pemotongan tumpeng bersama General Manager Yotta Indonesia Muhammad Iqbal, Kamis, 16 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Pemerintah Kota Parepare tentu saja mengapresiasi kehadiran salah satu kuliner minuman untuk anak kekinian. Paling tidak kehadiran usaha ini di Parepare, akan sedikit banyak membantu meningkatkan perputaran ekonomi,” kata Ariyadi.

Selain membantu perputaran ekonomi, Ariyadi juga berharap Yotta bisa menyerap tenaga kerja lokal Parepare.

“Kedua sudah bisa dipastikan roda ekonomi kita juga akan jalan dengan baik. Ditambah lagi yang berkaitan dengan tenaga kerja yang bisa diserap,” harapnya.

Dia menegaskan upaya Pemkot Parepare untuk menciptakan iklim usaha yang sehat, karena itu Pemkot membuka pintu lebar bagi para pelaku usaha.

“Kehadiran usaha-usaha yang ada di Parepare tentu saja kita sangat mendukung. Pemerintah daerah dengan segala upaya untuk membantu usaha itu berkembang dengan baik,” tegas Ariyadi.

Sementara General Manager Yotta Indonesia Muhammad Iqbal membeberkan alasannya membuka outlet kedua di Parepare.

Dia mengungkapkan, penghasilan dari Yotta 1 cukup meningkat secara signifikan.

“Jadi sebenarnya opening outlet kedua di Parepare ini didasari result dari Yotta 1 yang cukup siginifikan. Kemudian orang-orang juga antusias. Akhirnya kita memutuskan untuk membuka outlet kedua Yotta di Parepare ini,” tandas Muhammad Iqbal.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *