Tim ‘MZ Temanta’ Yakin Kendarai Partai Politik di Pilkada Parepare

Bacalon Wali Kota Parepare, Ir H Muhammad Zaini

PAREPARE, KILASSULAWESI– Tim Pemenangan MZ Temanta yakin akan mengendarai partai politik dan mendukung keinginan Muhammad Zaini (MZ) untuk maju di Pilkada Kota Parepare pada bulan November 2024, mendatang.

Seperti diketahui, dari 11 partai politik pemilik kursi di DPRD Kota Parepare. MZ telah mendaftarkan diri ke delapan partai politik, diantaranya Partai Demokrat, PAN, PPP, PKS, PKB, Gelora, PDIP dan Partai Hanura.

Bacaan Lainnya

” Kami saat ini masih sangat yakin, sebagian besar partai politik akan mendukung saya. Karena hingga saat ini belum ada satupun kandidat yang resmi mendapatkan rekomendasi. Terkecuali bagi partai yang mengedepankan kadernya maju di Pilkada Parepare,”ujar mantan Bendahara Partai Golkar Papua yang juga sebagai Ketua IKA SMA PGRI Kota Parepare, Muhammad Zaini, Kamis, 16 Mei 2024.

Sosialisasi dengan tim MZ Temanta

Ia juga menambahkan bahwa hubungan dengan partai politik sangat terbuka, dan komunikasi intens terjalin baik. Saat ini, lanjut MZ, partai politik masih terus melakukan survei kepada figur yang mendaftar ke partainya.

” Semua yang mendaftar itu dikumpulkan hasil surveinya dan kita bayar. Ada juga parpol berjalan sendiri melakukan survei. Tujuan dilakukan survei oleh parpol untuk memilih siapa figur yang cocok, karena mereka memiliki satu tujuan untuk menang,”bebernya saat ditemui Kilassulawesi.com di posko induk pemenangan MZ Temanta, di Jalan Daeng Patompo, Keluruhan Ujung, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Maka untuk saat ini, menurut MZ belum ada satu pun figur bakal calon wali kota yang mendaftar di partai mendapatkan rekomendasi resmi. ” Kalau pun ada tim yang mengklaim, buktikan dengan memperlihatkan rekomendasinya. Atau paling tidak surat tugasnya ditunjukan. Tapi hal seperti itu sudah lumrah disaat seperti ini, baik perang urat saraf dan sebagainya,” tutupnya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *