Figur Pendamping, Andi Bebas : Harus Sevisi dan Punya Kapabilitas

Bakal Calon Bupati Polman, Andi Bebas

POLMAN, KILASSULAWESI -Momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) Polman tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi sejumlah figur wakil Bupati pun dilirik dan masuk Dalam survei Andi Bebas,ada dari kalangan birokrat, politisi, pengusaha akademisi bahkan dari kalangan artis.semua figur tersebut berpeluang mendampingi Andi bebas

Bahkan beberapa waktu lalu artis jebolan kontes dangdut Indonesia Siti KDI berkunjung ke kediaman Andi Bebas Manggazali dan menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat Polewali Mandar.

Bacaan Lainnya

Kunjungan pemilik nama lengkap Hj.siti Rahmawati karena memiliki wacana politik ingin mengabdi untuk Polewali Mandar sebagai wakil Bupati

Keduanya pun di wacanakan bakal berpasangan pada pemilihan kepala daerah Polman yang rencananya bakal digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan keduanya pun dilabelkan dengan tagline” BESTI”merupakan singkatan dari Bebas – Siti.

Menanggapi hal itu, Andi Bebas Manggazali mengatakan yang perlu ditekankan disini bahwa yang membangun komunikasi dengan kami mengenai figur pendamping sebagai bakal calon wakil bupati Polman, ada sejumlah figur, termasuk diantaranya Siti KDI.

“Ada sejumlah figur yang sudah menjalin komunikasi politik, ada berlatar belakang birokrat, politisi, akademis maupun dari kalangan artis,namun pertanyaan kemudian, siapa yang akan mendampingi kami pada Pilkada Polman mendatang, yah.! Segala kepastian keputusan nantinya kita kembalikan pada hasil survey yang dilakukan konsultan kami.”terang Andi Bebas, Rabu 12 Juni 2024

Menurutnya, Mengapa mengacu pada hasil survey karena pihaknya ingin menang.

“Kita harus mengacu pada survey karena kita mau menang,kalau memang survey Siti KDI nantinya tertinggi kita akan berpasangan, kenapa tidak kalau itu sudah kehendak Allah SWT.Namun tentunya, semua Bakal Calon Wakil Bupati Polman akan kita survey, yang betul-betul punya kapabilitas dan elektabilitas tertinggi itu yang bersama dengan kita”ucap Mantan PJ Bupati Mamuju itu.

Agar fokus menatap Pilkada Pria yang ramah senyum itu menyebutkan Insyaallah paling lambat Minggu depan dirinya akan mundur dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab. Polman

“Biar fokus menatap Pilkada Polman Insyaallah paling lambat minggu depan saya sudah mengajukan pengunduran diri sebagai Sekda dan pengajuan pensiun dini.dan insya Allah bulan depan juga akan menyusul deklarasi pasangan, setelah tim kami melakukan survey siapa yang layak mendampingi untuk mengunci kemenangan.”tuturnya.

Ia pun mengutarakan sangat ingin berpasangan calon wakil Bupati yang sevisi dengannya.

“Kita ingin paket yang sevisi dan sejalan karena kita ingin memperbaiki Polewali Mandar bukan hanya sekedar mengejar jabatan tapi bagaimana menata Polman kedepan untuk lebih baik.

Bukannya sekarang ini daerah kita tidak baik -baik saja dulu sudah bagus bersama Bupati terdahulu,hanya saja mereka di perahadapkan oleh waktu, tenaga, biaya terbatas. Sehingga masih ada yang kurang untuk diperbaiki.

“Untuk itulah salah satu hajat pengabdian terhadap daerah ini berdasar dari pengalaman saya mendampingi bupati, saya tahu persis dimana kelemahan daerah kita ini yang mesti dibenahi kedepan.”tandasnya.

Saat disinggung kepribadian Siti KDI,
Andi bebas menilai Siti KDI punya gagasan yang bagus dan memiliki pengalaman melihat kota – kota besar baik di negara kita maupun diluar negeri, bahkan Siti pernah tinggal di Turki, tentu banyak buah pikiran dan inovasi baru untuk bagaimana perkembangan daerah. Khususnya kepariwisataan dan figur Siti ini bisa diajak Sharing bertukar pikiran”ungkapnya”.

Mengena persyaratan KPU pada pilkada Polman 2024, kendaraan partai politik harus memiliki 8 kursi , Andi bebas menyakini bakal memenuhi persyaratan tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *