Kian Pasti, Alumni HMI Parepare Dukung Pasangan Tasming-Hannani

PAREPARE,KILASSULAWESI – Koalisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare memastikan mengusung Tasming Hamid (TSM) menjadi Bakal Calon Wali Kota Parepare untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Selain dukungan dari berbagai kader partai, mengalir pula dukungan dari aktivis dan penggerak sosial. Salah satunya datang dari Ketua Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2015/2016, Alham atau akrab disapa Kanda Lala.

Bacaan Lainnya

“Parepare membutuhkan pemimpin daerah yang progresif dan religius, saya pribadi menyambut baik dan mendorong terwujudnya pasangan Umara dan Ulama, H. Tasming Hamid dan Kiai Prof. Hannani,” ungkap Kanda Lala yang juga pengurus KAHMI Kota Parepare.

Lala menilai pasangan ini sangat ideal lantaran perpaduan antara politisi yang berlatar belakang pengusaha dengan akademisi pemimpin kampus terbesar di Parepare dan juga pengasuh pondok pesantren ternama.

Bagi Kanda Lala yang juga terlibat sebagai pengurus baru Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) Nahdlatul Ulama (NU) Parepare penting bagi Calon Wali Kota Parepare cermat dalam memilih calon pendamping untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Fokus kepemimpinan daerah tentu saja pada kemaslahatan bersama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dan pemerintah secara internal sebaiknya mampu memberikan keteladanan agar tercapai kerja-kerja produktif yang berdampak langsung bagi warga Parepare,” tutupnya.

Tidak main-main, Kanda Lala mengkomunikasikan langsung dengan Kader Muda NU Ibrah La Iman perihal keniscayaan Tasming Hamid berpasangan dengan Kiai Prof. Hannani yang kini menjabat Rektor IAIN Parepare dan Ketua Tanfidziyah NU Parepare serta Pimpinan Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Lappa Anging Bacukiki.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *