MZ Raih Dukungan Kerukunan Masyarakat Panroko di Pilkada Parepare

Dukungan warga Kerukunan Masyarakat Panroko

PAREPARE, KILASSULAWESI–Kerukunan Masyarakat Panroko (KMP) deklarasi mendukung Ir H Muhammad Zaini di Pilkada Walikota Parepare. Hal itu disampaikan masyarakat yang diwakili sekelompok pemuda dan pemudi pada kegiatan Halal Bi Halal KMP yang berlangsung di Jalan Bambu Runcing, Sabtu Malam 25 Mei 2024.

Kegiatan yang dihadiri Bakal Calon Walikota Parepare Muhammad Zaini dirangkaikan pula dengan penyerahan hadiah lomba karaoke menyemarakkan 3 tahun terbentuknya organisasi KMP.

Bacaan Lainnya

Dalam poin deklarasi, Ketua KMP Arsiawangsa mengatakan tegak lurus mendukung MZ di pilkada Parepare mendatang.

“Kami pengurus serta anggota Kerukunan masyarakat panroko, Dengan ini kami berikrar, setia dan tegak lurus mendukung penuh Bapak Ir. H. Muhammad Zaini untuk maju Calon Walikota Parepare, periode 2024-2029.

“Kami pengurus beserta anggota Kerukunan Masyarakat Panroko Parepare Berkomitmen dan dengan ikhlas bekerja keras bersatu padu mendukung serta memenangkan bapak Ir. H. Muhammad Zaini sebagai Walikota Parepare, periode 2024-2029,” seru puluhan pengurus KMP yang diikuti segenap warga masyarakat Panroko.

Arsiawangsa menjelaskan dukungan KMP ke MZ sangat realistis disebabkan, MZ dinilai sebagai sosok pemimpin yang dapat membawa pembangunan dan kemajuan, khususnya bagi generasi yang membutuhkan dukungan untuk berkarya.

“Terus terang, sosok MZ bagi kami adalah pemimpin yang memilih visi membangun, khususnya dalam mendukung tumbuh kembang karya dan kreativitas pemuda,” jelasnya.

Ia bercerita bahwa organisasi Kerukunan Masyarakat Panroko dibentuk untuk menjadi wadah masyarakat untuk berkarya atas bakat dan talenta yang dimiliki kaum millenial. Tujuannya untuk membangun rasa bangga kepada masyarakat Panroko karena kami disini adalah keluarga. “ Kita semua akan tua, tapi jangan menua tanpa karya,” tambah Arsya Wangsa.

Ia juga mengaku terbuka seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin berkarya didalam KMP.

Menurutnya, sejak KMP dibentuk, berbagai kegiatan telah dilakukan, khususnya dalam bidang olahraga dan seni. Seperti turnamen takraw, turnamen sepak bola mini, lomba karaoke dan bakti sosial. “ Makanya kami ingin mendeklarasikan Muhammad Zaini untuk mendukung jadi Calon Walikota Parepare,” katanya.

“Terima kasih kepada Muhammad Zaini karena dukungannya terhadap seluruh kegiatan kami, maka kami dengan tegas mengatakan mendukung MZ untuk memenangkan Pilkada Parepare,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *