Paslon Dirga- Iskandar Siap Bawa Perubahan Luar Dalam

POLMAN, KILASSULAWESI — Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Polman Dirga AP Singkarru dan H.Iskandar Muda Baharuddin lopa ( DiGasKan) Dengan tagline Solid dan amanah menjadi kandidat yang pertama mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Polman pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Hotel Ratih dan pelataran hotel Ratih jalan poros Polman-Majene kelurahan Polewali kecamatan Polewali Minggu 9 Juni 2024 jadi saksi deklarasi pasangan ini yang menyatakan siap bertarung dan berkompetisi pada perhelatan Pilkada Polman mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam deklarasi itu sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat hadir ditempat itu yakni Yusuf tuali, mantan wakil Bupati Polman periode 2004-2008, anggota DPR-RI Ratih Megasari singkarru yang juga ketua Tim pemenangan Dirga-Iskandar,Andi Parial patajangi wakil ketua Tim pemenangan Dirga-Iskandar, putri Suhardi Duka Hj, Suraidah Suhardi yang juga ketua DPC Demokrat kabupaten Mamuju, Ahmad Taufan, Tokoh Masyarakat Mamuju,Prof.Rahmat Hasanuddin, Aris Munandar calon Bupati Majene serta para pengurus dan partai Nasdem dan PKS.

Dirga-Iskandar sendiri diusung oleh dua partai yakni Nasdem dengan 7 kursi dan PKS 1 Kursi menyusul partai demokrat dalam artian pasangan ini sudah memenuhi persyaratan dan punya tiket untuk daftar di KPU dengan memiliki dukungan 8 kursi.

Menurut Dirga AP Singkarru alasan memilih Iskandar Muda Baharuddin lopa sebagai pasangan karena Iskandar merupakan putra terbaik daerah Polman yang berintegritas dan syarat dengan pengalaman menjadi pemimpin.

“Alhamdulillah deklarasi berlangsung hikmat, lancar dan damai, dan insya Allah kami Dirga Iskandar siap menyambut kemenangan dan bawa perubahan untuk kabupaten Polman yang lebih baik bersama dengan Iskandar putra terbaik akan membenahi Polman luar Dalam”ucap Dirga AP Singkarru.

Sementara itu Iskandar muda Baharuddin lopa menyampaikan sangat berterima kasih kepada keluarga besar Hendra Singkarru karena diberikan kepercayaan untuk mendampingi Dirga Adhi Putra Singkarru.

“Saya pribadi beserta keluarga besar saya berterima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk mendampingi adinda saya, Dirga Adhi Putra Singkarru,” ujarnya.

pencalonannya ini juga banyak yang bertanya kepada dirinya sebenarnya pak Iskandar ikut mencalonkan diri atau gimana Saya bilang prinsip saya apapun tugas yang diberikan kepada saya selama saya masih bisa mengabdi dan berkontribusi buat daerah khususnya buat Polman, saya akan tunaikan.lanjut Iskandar.

Menurutnya Polman tahun ini akan berusia 65 tahun, usia yang tidak muda lagi, di usia dewasa ini Polman harus kuat dan bangkit.

“Polman harus unggul dan terdepan di wilayah Sulbar dengan potensi SDM dan SDA nya Kami yakin Polewali Mandar terus tegak berdiri sejajar dengan daerah lain di Indonesia. Saya berjanji akan bekerja keras untuk memajukan Polman. Kami sudah berkomitmen akan berupaya melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat Polman sebaik-baiknya,” ucapnya.

Iskandar Muda juga menyebut bahwa akan mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih luar dalam dan berakhlak.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *