Siti KDI Bakal Dorong Sektor Pariwisata di Bumi Tipalayo ke Mancanegara

Siti KDI bersama warga

POLMAN, KILASSULAWESI –Pedangdut jebolan dari kontes dangdut Indonesia (KDI) Hj.Siti Rahmawati,SH.MH memiliki tekad untuk memajukan kabupaten Polman Provinsi Sulbar dari sektor pariwisata.

Menurut adik kandung Cici Paramida itu bahwa kehadiran nya di Polman ini akan membawa nuansa tersendiri dan kemajuan kabupaten Polman tak terkecuali dari sektor pariwisata nya,.

Bacaan Lainnya

“saya melihat Polman banyak pontensi nya terutama dari pariwisata.insyaallah Polman akan menjadi daerah yang Maju seperti daerah lain yang sudah berkembang pesat, karena Polman ini ada potensi yang sangat besar yang dimiliki seperti jajanan khas kuliner nya, wisata alamnya dan banyak lagi,terus dari sektor wisata, kita melihat Polman memiliki potensi yang sangat besar dan ini akan menjadi misi kita bersama”, ungkap perempuan berdarah mandar itu saat berkunjung ke kediaman Ir Bebas manggazali Selasa 4 Juni 2024 dijalan raflesia kelurahan Madatte kecamatan Polewali.

kedatangan Siti KDI ini disambut antusias oleh relawan dan simpatisan bebas manggazali yang juga bakal calon Bupati Polman periode 2024-2029.

Siti KDI bersama rombongan dari Makassar menempuh perjalanan ke Polman menuju kekediaman Andi Bebas kurang lebih 5 jam perjalanan, Siti KDI sendiri datang dengan menggunakan kendaraan Alphard ditemani oleh kakak kandung nya yang juga merupakan artis penyanyi senior Cici Paramida.

Sesampai di rumah Bebas Siti dan rombongan di suguhkan makanan khas Daerah yakni Burongko,dan sambusa siti dan rombongan pun sangat suka dengan makanan tersebut,

“saya sangat suka dengan Burongko apalagi ada sambusa yang juga makanan kesukaan saya ini sangat luar biasa, apalagi penyambutan pak bebas yang sangat luar biasa.kami sangat berterima kasih dengan sambutan ini”, Ucap Siti KDI dihadapan wartawan dan para simpatisan bebas.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *