Bebas Janji Benahi Akses Internet di Polman dengan Tambah Tower

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 62.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

POLMAN, KILASSULAWESI — Bakal calon Bupati Polman Andi Bebas Manggazali, bertekad memajukan kabupaten Polewali Mandar (Polman) dari segala sisi. Baik infrastruktur jalan, akses internet serta permasalahan sosial.

Berbekal pengalaman sebagai aparatur sipil negara (ASN) selama 32 tahun, Bebas ketika diberi amanah sebagai Bupati Polman periode 2024-2029, akan memajukan Polman dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dengan mengusung tagline “Membangun Desa Menata Kota”, Bebas mendorong sinergi yang baik antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam pengembangan pembangunan.

“Sebenarnya tidak ada yang susah kalau kita mau membangun daerah, yang penting pejabatnya mau jadi pengemis demi masyarakatnya. Banyak anggaran di pusat bisa kita datangkan tinggal bagaimana cara kita mengambil anggaran itu,” kata Bebas, Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polman.

“Untuk itu pejabatnya tidak perlu gengsi, tetapi mau ngemis demi rakyatnya,” sambungnya lugas.

Terkait sampah, Bebas juga mengungkapkan ketika dirinya menjadi kepala bidang kebersihan tahun 2003, ia berhasil masuk dalam penilaian 10 besar. Kala itu, Balai Penerapan Teknologi melakukan pengkajian, sayangnya terhenti di tengah jalan dan kini sangat berdampak.

“Kalau persoalan sampah ini jawabannya hanya TPA, insyaallah dengan niat tulus membangun daerah semua akan teratasi dengan baik,” ucap mantan Sekretaris Daerah Polman itu.

Selain itu, Bebas juga berjanji akan membenahi akses internet di perkotaan dengan menambah tower operator jaringan.

“Ini kan sekarang di perkotaan banyak orang menggunakan wifi jaringan internet, ini akan jadi perhatian. Untuk penambahan tower ini tidak susah, yang penting kita mau buka jaringan sebesar-besarnya dan pejabatnya serius,” tutup mantan Camat Luyo ini. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *