Empat Jenderal Silaturahmi di Kediaman Bebas Manggazali

POLMAN, KILASSULAWESI – Kediaman calon Bupati Polman Andi Bebas Manggazali tiba-tiba riuh, Sabtu 6 Juli 2024. Bunyi sirine kendaraan patwal meraung-raung di kompleksnya jalan Palm Raya, kabupaten Polman.

Ternyata rombongan empat jenderal polisi bersilahturahmi ke rumahnya. Mereka ialah mantan Wakapolri Komjen Pol (purn) Syafruddin Kambo, Mantan Kapolda Sulsel, Mayjen Pol (purn) Mas Guntur Laupe, mantan Kapolda Sulbar Mayjen Pol (purn) Nandang dan mantan Wakapolda Gorontalo Mayjen Pol (purn) M. Nur. Mereka adalah para pengurus DMDI pusat yang berkeliling tanah air melakukan penguatan organisasi DMDI.

Bacaan Lainnya

“Pak Bebas itu ketua DMDI Kabupaten Polman. Bapak jenderal singgah di kediaman santap sore dan silaturahmi,” kata Arman, kerabat dekat Andi Bebas.

Andi Bebas baru saja dilantik sebagai Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polewali Mandar, 23 Mei lalu. Kebetulan Sabtu, 6 Juli 2024 DMDI Sulbar juga resmi dilantik, di mana Sekdaprov Sulbar Dr Muhammad Idris DP dipercaya sebagai ketua pertama.

Kehadiran 4 jenderal polisi tersebut disambut hangat oleh keluarga Bebas serta warga setempat di daerah itu.

Saat tiba, tak sedikit dari ibu-ibu yang hadir dalam kunjungan tersebut meminta untuk berswafoto, mengabadikan momen bersama jenderal polisi.

Bebas Manggazali pin mengapresiasi atas kunjungan dan dukungan dari para purnawirawan Polri. Sebagai putra Mandar, Bebas mengaku siap untuk membangun Polman.

Bebas sosok yang berpengalaman di birokrasi. Jabatan Sekda Polman adalah jabatan paripurna bebas di jalur ASN. Bebas juga punya pengalaman sebagai plt Bupati Mamuju.

Kini Bebas masuk bursa kontestasi Pilkada Polman. Dia diketahui sudah punya modal dukungan partai politik yang kuat. Koalisi Indonesia Maju sudah terang-terangan akan mendukung Bebas. Partai lain, seperti PPP, PDIP, PKS dan Hanura juga ikut dalam barisan.

Diketahui, empat jenderal polisi menghadiri pelantikan pengurus DMDI Sulbar yang dinakhodai Muhammad Idris yang dilantik tadi pagi di Majene, Sulbar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *