Erna R Taufan Kukuhkan Pengurus MAS Tingkat SD dan SMP

PAREPARE – Erna Rasyid Taufan selaku Dewan Pembina Majelis Anak Saleh (MAS), kukuhkan pengurus MAS untuk tingkat SD dan SMP di Wilayah Kecamatan Bacukiki Barat. Kegiatan dirangkai peringatan Isra Mikraj di Aula pertemuan hotel bukit kenari, Rabu (15/2/2023).

Usai melakukan pengukuhan, Erna R Taufan menjelaskan jika kegiatan itu merupakan bagian dari pengembangan literasi Al-Quran dalam hal pembinaan keagamaan kepada para anak didik di Sekolah.

Ketua TP PKK Parepare ini men, sebanyak 30 utusan sekolah hadiri Isra Mikraj yang juga sekaligus dikukuhkan sebagai pengurus Majelis Anak Saleh. 28 jenjang Sekolah Dasar, dan 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Setelah pengukuhan ini, berharap mereka dapat menjadi pemegang amanah dalam menjalan kegiatan-kegiatan Majelis Anak Saleh di Sekolah,” harapnya.

Erna Rasyid Taufan, menambahkan, beberapa program kegiatan Majelis Anak Saleh sangat padat, adapun program unggulan yang terlaksana mulai sejak pandemi hingga saat ini, yaitu pembinaan keagamaan melalui zoom meeting yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat mulai pukul 08.00 pagi hingga 10.00.

“Selamat kepada anak-anakku yang telah dikukuhkan tadi, mudah-mudahan menjadi amanah dan dapat menjadi benar-benar anak saleh dan saleha ke depan,” tutupnya
(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *