Hut Bhayangkara Ke-77, 14 Orang Personil Bintara Polres Maros Raih Kenaikan Pangkat

MAROS, KILASSULAWESI – Upacara kenaikan pangkat personil Polres Maros dipimpin secara langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin periode 1 Juli 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung dilapangan di halaman apel Mapolres Maros, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Maros, Senin (03/07/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Maros, Kompol Muhammad Ramadhan Kamal, Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny. Rani Awal, PJU Polres Maros, Personil Polres Maros dan Kapolsek jajaran Polres Maros.

Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin dalam sambutannya mengatakan, selamat atas kenaikan pangkat kepada 14 orang personil Bintara Polres Maros.

“Kenaikan pangkat bagi personil Polri dalam hal ini personil Polres Maros merupakan suatu yang patut kita syukuri. Semuanya dapat terwujud atas berkat rahmat dan izin dari Tuhan yang maha kuasa,”kata AKBP Awaludin Amin.

Disamping itu, kenaikan pangkat ini berkat prestasi dan kinerja personil atas pengabdian, loyalitas dan kedisiplinan personil terhadap Institusi.

“Ini membuktikan bahwa organisasi telah memberikan perhatian penuh kepada personil atas dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Kepada saudara sekalian yang telah naik pangkat selamat atas pangkat barunya ini menandakan bahwa pemimpin kita telah memberikan perhatian kinerja teman sekalian, terus pacu diri masing-masing dalam pengembangan karir kedepannya,”kata AKBP Awaludin Amin

“Semoga Allah swt senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat bangsa dan negara,”kata AKBP Awaluddin Amin.

Sementara, salah satu dari 14 orang Bintara personil Polres Maros yang menerima kenaikan pangkat dari AIPDA ke AIPTU Faizal Amir mengucapkan, terima kasih kepada Polri dalam hal ini, Polres Maros atas kepercayaan yang diberikan selama masa tugasnya.

“Selama 22 tahun menjalankan tugas dan apa yang telah saya capai saat ini, itu suatu penghargaan besar bagi saya secara pribadi. Saya berharap kedepannya dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini dapat saya jaga dan memberikan yang terbaik untuk instansi Polri dan masyarakat,”kata AIPTU Faizal Amir.

Dirinya juga menambahkan, tak lupa pangkat yang saat ini dia raih itu atas dukungan dari istri, keluarga, pimpinan, teman dan masyarakat yang merupakan pendorong bagi dirinya untuk selalu melaksanakan dan menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *