Anggota DPD RI Beri Dukungan Pj Gubernur Atasi Masalah Sulbar

Anggota DPD RI, Almalik Pababari

MAMUJU,KILASSULAWESI – Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menerima kunjungan Anggota DPD Perwakilan Sulbar di Rujab Gubernur Sulbar, Rabu 9 Agustus 2023.

Pertemuan itu membahas sejumlah persoalan yang menjadi fokus pembangunan Sulbar, termasuk membahas mengenai pengentasan empat masalah plus satu yang menjadi konsen pemerintah Sulbar.

Bacaan Lainnya

Anggota DPD RI, Almalik Pababari mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka memberikan dukungan kepada seluruh jajaran pemerintah Sulbar.

“Kita beri dukungan kepada Pj Gubernur Sulbar terutama masalah stunting, kita berpikir bahwa kesuksesan beliau ada di tangan seluruh putra daerah,” kata Almalik Pababari

Ia juga meminta Pemerintah Provinsi Sulbar untuk fokus melakukan kerja menyelesaikan persoalan yang dihadapi Sulbar seperti stunting.

“Oleh karena itu kita dukung beliau beri semangat silahkan bekerja kita dorong dari belakang tidak ada persoalan,” kata Almalik.

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan , bahwa Ia sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan seluruh anggota DPD RI perwakilan Sulbar.

Zudan menjelaskan, bahwa hasil pertemuan yang dilakukan akan ditindaklanjuti bersama seluruh perangkat OPD terutama agar seluruh OPD fokus bekerja membangun pemerintahan di Sulbar.

“Kita berterima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh senior di DPD untuk menyelesaikan masalah di Sulbar khususnya stunting,” tutup Sestama BNPP itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *