Dua Petugas Rutan Pangkep Terlibat Perkelahian, Satu Luka Parah Dilarikan ke RS

PANGKEP, KILASSULAWESI.COM — Dua petugas Rutan kelas IIb Mattampa, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) terlibat perkelahian salah satu petugas tersebut mengalami luka parah hingga dirujuk ke Rumah sakit Tajuddin Makassar.

Informasi yang dihimpun Kilassulawesi.com, insiden perkelahian yang melibatkan dua petugas rutan tersebut, terjadi Selasa malam (22/08/2023).

Bacaan Lainnya

Belum diketahui motif yang memicu perkelahian tersebut. Namun, diketahui salah seorang petugas tersebut harus dilakukan penanganan medis secara intensif, lantaran mengalami luka tikaman yang cukup serius.

“Iya betul pak, semalam ada satu petugas rutan yang ditangani medis disini (IGD) RS Batara Siang Pangkep. Tapi tadi subuh kita sudah rujuk ke RS Tajuddin Makassar,”ujar salah seorang petugas medis yang bertugas di IGD RS Batara Siang, Rabu (23/08/2023).

Hingga berita ini dimuat, pihak Rutan kelas IIb Mattampa Pangkep, belum memberi penjelasan setelah beberapa kali dicoba dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp maupun telpon seluler. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *