Kapolda Sulbar Bakal Evaluasi Kasat Reserse yang Punya Tunggakan Kasus

POLMAN, KILASSULAWESI — Kapolda Sulbar Drs, R. Adang Ginanjar, S.MM.meminta seluruh jajaran Reserse diwilayahnya untuk bekerja lebih maksimal,hal itu ia sampaikan saat membuka kegiatan asistensi dari Bareskrim Polri terkait peningkatan mutun percepatan penyelesaian perkara di aula Marannu Kamis 26 Oktober 2023

Menurut Kapolda, kebanggaan Polri itu tolak ukurnya ada pada indeks penyelesaian kasus, jadi setiap laporan yang diterima harus ditindak lanjuti dengan cepat dan tepat jangan biarkan laporan yang diterima didiamkan sehingga menumpuk ataupun terjadi penunggakan kasus.

Kapolda juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap setiap Kasat Reserse di wilayah yang memiliki banyak tunggakan kasus.

“Kalau tidak ada perkembangan dalam penyelesaian kasus ngapain dipertahankan”, tegas Perwira tinggi dua bintang itu

Bersamaan itu, Kapolda juga turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel jajaran Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Ditresnarkoba serta Satreskrim Polres/ta jajaran atas kerja keras, dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan selama ini kepada organisasi Polri khususnya Polda Sulbar, melalui pelaksanaan tugas yang optimal, demi kemajuan organisasi untuk mewujudkan polri yang dipercaya masyarakat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *