Geger!! Info Grup Sahabat Erna Rasyid Bocor, Aksi Turun ke Jalan Agar Pj Angkat Kaki dari Parepare

Isi group WhatsApp yang beredar

PAREPARE, KILASSULAWESI– Sebuah info group bocor yang berisi pesan akan skenario aksi turun ke jalan. Dalam pesan yang beredar terungkap pesan atas nama Erna Rasyd Tofan Pawe yang diduga kuat adalah istri dari mantan Wali Kota Parepare sekaligus Ketua DPD II Golkar Kota Parepare.

Dalam percakapan itu terungkap, akan adanya rencana aksi turun kejalan. “Saya akan siapkan semua pasukan yg saya pimpin untuk turun kejalan biar pj angkat kaki dari parepare,”bunyi isi pesan yang dibeberkannya di Group WhatsApp Sahabat Erna Rasyid.

Bacaan Lainnya

Dalam percakapan tersebut diawali dengan surat forum masyarakat bahagia parepare akan laporan perihal camat bacukiki. “Camat bacukiki mau dilapor sama org2 yang bahagia dengan kepergian kami. Kenapa tdk kami saja bully.Tdk usah seret2 camat” katanya.

Salah satu penghuni group atas nama Wahyuni Anwar bertanya “Masalah apami ini Bu”. Itu pun dijawab langsung yang diduga Erna Rasyid “Paling masalah dukungan ke nak ilham yg mana camat dicurigai mendukung”. ” Saya paham aturan sdh normal kalau pj larang tapi kita lihat saja nanti apakah pj berlakukan untuk semua partai. Terpaksa saya menjadi panglima perang kalau sdh begini,”tulisnya.

Azimah Bado “Susah obatnya kalau sudah terserang penyakit hati bu”. Diduga Erna Rasyd Tofan Pawe pun menjawab ” Majelis taklim dilarang lagi bikin acara bahkan kami seperti diusir saja dan tdk dikasi kesempatan untuk bernafas siapkan tempat dulu”. Lanjut “Untung ada masjid terapung dan kita minta izin pemakaian hari itu juga ke bapak”.

Hingga berita ini disiarkan, Kamis, 23 November 2023, belum ada tanggapan resmi dari Erna Rasyid Taufan akan isi percakapan tersebut. Belakangan diketahui, dirinya bersama keluarga lagi menunaikan umrah.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *