SKIn Chapter Parepare Meriahkan JBL, Bupati Pinrang: Gerakan Roda Ekonomi

PINRANG, KILASSULAWESI– Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Parepare ikut memeriahkan agenda Jelajah Bumi Lasinrang (JBL) di Kabupaten Pinrang.Keberangkatan SKIn Chapter Parepare dilepas langsung penasehat AKBP Purn Amir didampingi Ketua Chapter Parepare, H Irsyam Syamtoso. “Selamat mengikuti kegiatan, satikan jangan pisahkan,”ujarnya, Sabtu 4 Oktober 2023, pagi kemarin.

Kegiatan JBL yang digelar oleh Indonesian Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang Pinrang, dilepas Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid. Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan selamat datang bagi para peserta yang akan menjelajahi trek menantang yang ada di Kabupaten Pinrang.

Bacaan Lainnya

Hal ini tentunya menjadi salah satu ajang promosi baik dalam sektor olahraga offroad juga pada sektor wisata dimana sepanjang trek akan disuguhi dengan pemandangan yang indah. Selain untuk menggalakkan olahraga offroad dan trail, kegiatan ini juga dapat menggerakkan roda perekonomian karena dihadiri oleh ratusan peserta dari luar dan dalam Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini, sedianya akan dilaksanakan selama 2 hari dan akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, one day trail, Overland 4×4, Camping ground dan kegiatan offroad lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *