Bakal Meriah, HPCI akan Gelar Gatnas 2024 di Pantai Akkarena Makassar

MAKASSAR, KILASSULAWESI — Member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) akan menggelar Gathering Nasional (Gatnas) 2024.

Forum silaturahmi tingkat nasional itu, rencananya akan dihelat di Pantai Akkarena, Kota Makassar, Sabtu-Minggu (25-26 Mei 2024).

Agenda itu dibahas dalam zoom meeting yang dipimpin Sekretaris Umum (Sekum) 1 HPCI, Hery Douglas, Senin malam, 19 Februari 2024.

Zoom meeting diikuti Pengurus Pusat HPCI di antaranya Ketua Umum Ali Mas’ud, sejumlah koordinator wilayah (Korwil), dan panitia Gatnas 2024 Makassar.

Dalam zoom meeting, peserta membahas rencana pelaksanaan Gatnas 2024 tersebut. Rencananya, Gatnas akan dihadiri sekitar 400 member dari 12 wilayah di Indonesia.

Koordinator Wilayah Sulawesi 1 Hendra Hidayat mengatakan, forum silaturahmi akbar HPCI tingkat nasional ini, dilaksanakan dengan konsep gathering.

Hal ini dimaksudkan untuk lebih memperkuat rasa persaudaraan antarmember dan antarchapter di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Sebagai tuan rumah atau panitia pelaksana, HPCI Makassar Chapter yang berada di bawah naungan Korwil Sulawesi I mulai melakukan persiapan untuk menyambut ratusan tamu yang akan hadir dalam acara ini.

Sebelumya, panitia Gatnas 2024 telah dibentuk dengan Penanggung Jawab Hendra Hidayat (Korwil Sulawesi I), Hery Lamato (Korwil Sulawesi II), dan Ketua Chapter se-Sulawesi I.

Ketua Panitia dipercayakan kepada Yoshi Soefinar, dibantu Sekretaris Preka Sakti Alen, dan Bendahara Fatmawati.

Panitia dilengkapi beberapa seksi seperti registrasi dan merchandise, penjemputan dan transportasi, acara, sponsorship dan perlengkapan, dokumentasi, legal dan publikasi serta konsumsi dan akomodasi (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *