IAS dan Rombongan HDCI Makassar Menyeruput di Warkop 588

Ketua Dewan Penasehat HDCI Makassar, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama Kapolres Parepare, AKBP Arman Musi

PAREPARE, KILASSULAWESI– Ketua Dewan Penasehat HDCI Makassar, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dalam agenda touring ke Kabupaten Pinrang, Rabu, 28 Februari 2024 menyempatkan diri menyeruput di Warkop 588, Kota Parepare.

Kedatangan, Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Sulawesi Selatan disambut sejumlah pengurus KBPPP Parepare. Tak berselang lama, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dan Ketua Chapter Parepare, H Irsyam Syamtoso pun ikut menyeruput bersama.

Bacaan Lainnya

“Rombongan ini mau ke Pinrang, ada rombongan HDCI Pusat dari Manado mau ke Tanah Toraja. Jadi kami ketemu di Pinrang, dan dijamu pak Bupati Pinrang sebelum berangkat bersama ke Tator,” ujar bakal calon gubernur Sulsel tersebut.

Besok, lanjut IAS, dirinya bersama rombongan akan mampir kembali di Kota Parepare. “Pak Pj Wali Kota Parepare akan menjamu rombongan HDCI, sebelum bertolak ke Makassar,”singkatnya.

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis cuma menitip pesan agar pengguna kendaraan bermotor baik roda dua dan empat serta lainnya untuk selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu-lintas, apalagi dengan kondisi cuaca yang tak menentu. Dan yang utama adalah mematuhi peraturan lalulintas, baik dari safety riding dan safety driving. ” Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Kami siap mengawal jika dibutuhkan,”tutupnya.

(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *