Mengenal RPT, Figur Muda yang Siap Maju di Pilkada Mamasa

Ketua DPD NasDem Kabupaten Mamasa, Robinson Paul Tarru

MAMASA, KILASSULAWESI– Kini sejumlah nama mulai disebut-sebut layak untuk diusung menjadi calon Bupati Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat pada pilkada 2024 mendatang.

Salah satunya, Robinson Paul Tarru atau biasa disapa Robin yangbtak lain adalah adik kandung dari Duta Besar RI untuk Portugal Rudy Alfonso. Kabarnya, tokoh muda ini bertekad untuk ikut bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Mamasa.

Bacaan Lainnya

Laporan: Marwan

Robin merupakan figur muda yang sederhana, dimana awalnya tidak bermimpi akan terjun ke dunia politik. Namun setelah dipercaya menahkodai Partai Nasdem di Kabupaten Mamasa, akhirnya ia memutuskan untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada serentak sebagai Calon Bupati Mamasa.

” Menjadi besar adalah cita-cita bersama dalam melakukan perjuangan, dan niat pengabdian kepada masyarakat serta siap mengimplementasikan setiap program-program yang berpihak kepada masyarakat,”ujar Robin.

Saat ini, lanjut Robin, bagaimana kita mampu menghimpun keyakinan dalam kebersamaan bersama masyarakat. ” Basis, simpatisan yang akan mampu menjadi garda terdepan menjaga setiap kepercayaan dari masyarakat sehingga semua bisa berkesinambungan,”ujar pria dengan tagline RPT kepada Kilassulawesi, Selasa, 27 Februari 2024. “Mudah-mudahan saya siap mencalonkan diri, dan maju dengan mengendarai¬† Partai Nasdem,”timpal putra asli Kabupaten Mamasa tersebut.

Dalam ajang pesta pemilihan kepala daerah mendatang, ajak Robin bersama Partai Nasdem mari kita satukan hati khususnya untuk sahabat RPT di Kabupaten Mamasa. ” Bersama berjuang, kita raih kemenangan bersama dalam mengimplementasikan gerakan perubahan restorasi di Mamasa,” tegasnya.

Dari data Kilassulawesi, diketahui jika salah satu indikator kelebihan dari sosok RPT yang sederhana diantaranya:

  1. Punya Partai Besar
  2. Punya daya dukung anggaran
  3. Punya relasi Nasional yang bagus
  4. Tidak punya Rekam jejak buruk di dunia politik
  5. Punya Visi membangun daerah yang lebih baik
  6. Figur milenial ( masih muda)
  7. Belum masuk dalam lingkaran dan sistem pemerintahan di Mamasa sudah saat ini

Bukan hanya itu, RPT dikenal sebagai penggacara yang berjiwa membangun dan memiliki tujuan ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat di Kabupaten Mamasa. Diantaranya, di bidang pariwisata, ekonomi, wirausaha dan juga pendidikan.

” Sebagai advokad saya merasa memiliki tanggungjawab untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Mamasa. Saya ingin mengimplementasikan hak-hak masyarakat terutama di bidang pariwisata, ekonomi, wirausaha dan pendidikan,”tegas Ketua DPD Nasdem Mamasa tersebut.

Robin pun menambahkan, salah satu alasan terjun ke dunia politik karena dirinya merasa terpanggil sebagai putra daerah untuk sama-sama membangun Kabupaten Mamasa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *