Diskominfo Pangkep Raih Penghargaan Ditjen IKP Kemenkominfo

BANDUNG, KILASSULAWESI– Dinas Komunikasi dan Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Pangkep meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Ditjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada Anugerah Media Center 2024.

Diskominfo SP Pangkep meraih peringkat pertama kategori kabupaten/kota Indonesia tengah Kontribusi konten audio visual.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana yang diserahkan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, 5 Maret 2024,  malam.

“Saya ingin mengapresiasi peran serta berbagai pihak yang telah bahu membahu membangun komunikasi dan menjaga ruang publik menjadi lebih sehat dan santun,” ujar Wamenkominfo Nezar Patria dikutip dari portal berita infopublik.

“Apresiasi juga untuk gelaran AMC 2024, dan tentu selamat kepada para pemenang. Semoga memotivasi kita memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi dan konten yang positif,” sambungnya.

Terpisah, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyampaikan selamat dan apreriasi kepada Kepala Dinas Kominfo SP Pangkep dan jajaran atas penghargaan yang diterima. “Sukses selalu teman-teman Kominfo Pangkep,” ujarnya.

Penghargaan diberikan kepada 35 mitra komunikasi publik terbaik dalam ajang Anugerah Media Center (AMC) 2024. Mitra komunikasi publik yang dimaksud terdiri dari kementerian, lembaga, pemerintah daerah tingkat provinsi, kabupaten dan kota, serta media dan komunitas. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *