Belum Jabat Wali Kota Parepare, MZ Realisasikan Aspirasi Warga Perumahan Savaraz

PAREPARE, KILASSULAWESI– Bakal Calion (balon) Walikota Parepare, ir. H. Muhammad Zaini (MZ) pernah berjanji kepada warga perumahan Savaraz 1 yang terletak di kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, saat sosialisasi.
Salah seorang warga Perumahan Savaraz 1 bernama Muhammad Ali, meminta kepada MZ agar nantinya kalau sudah jadi walikota lampu di perumahan savaraz 1 sebanyak 13 titik itu dinyalakan.

“Saya minta kepada pak wali MZ agar diperhatikan warga perumahan Savaraz 1 mengenai lampu penerangan yamg ada 13 titik, kami butuhkan lampu penerangan agar perumahan ini tidak gelap,”kata Ali saat meminta lampu penerangan kepada MZ.

Bacaan Lainnya

Satu minggu kemudian, tim MZ temanta turun melakukan survei mengenai penerangan lampu jalan tersebut, dan semua di cek dan ditangani, sehingga tim MZ Temanta melakukan aktivitasnya untuk segera menyalahkan lampu sesuai aspirasi warga perumahan Savaraz.

Hal ini dikatakan, Protokoler MZ Temanta, Djumran kepada awak media, dan atas petintah Muhamamd Zaini sebagai balon Walikota untuk segera menindak lanjuti aspirasi warga Savaraz tersebut. “ Kami sudah menyiapkan bahanya dari 13 titik yang harus dipasangai lampu, sehingga warga bisa menikmati hasilnya, dan kami penuhi aspirasi warga Savaraz tersebut,”kata Djumran.

Muhammad Ali warga Savaraz mengusulkan kepada MZ agar diperhatikan lampu jalan peneragan di perumahan Savaraz kalau sudah menjadi walikota Parepare priode 2024-2029. Tapi ternyata belum menjadi Walikota sudah di realisasikan permintaan warga perumahan savaraz tersebut.

” Kami sangat senang dan berterima kasih kepada bapak Muhamamd Zaini yang sangat perhatian kepada warga perumahan Savaraz, selama ini kami minta kepada developer untuk diperhatikan lampu penerangan jaln namun tidak direspon, nanti kehadiran MZ baru terwujud,”jelasnya.

Ali mewakili warga perumahan Savaraz menyampaikan kepada tim MZ temanta agar ucapan terima kasih kepada warga perumahan savaraz 1 disampiakan kepada bapak Muhammad Zaini calon walikota Parepare, yang sekarang ini sangat perhartian kepada warga perumahan Savaraz.

“Kami mau bertemu dengan pak MZ tapi karena dia menunaikan ibadah haji maka kami tidak sempat bertemu langsung, kami sebagai warga Savaraz meminta kepada tim untuk menyampaikan salam dan terima kasih kepada warga atas bantuan dan perhatianya selama ini,”jelasnya.

Ali menambahkan jika MZ dari tanah suci, rencana kami warga perumahan Savaraz akan bertemu langsung dengan MZ untuk menyampaikan langsung ucapan terima kasih dari warga Savaraz. ” Kami tetap mau bertemu dengan pak wali MZ untuk menyampaikan langsung ucapan terima kasih kami selaku warga perumahan Savaraz, pak MZ baik dan sangat respon keinginan warga Savaraz, sehingga lampu penerangan yang kami usullkan akhirnya sudah menyalah, ”tuturnya.

Ali menuturkan bahwa baru pertama kali warga Savaraz bertemu langsung dengan MZ saat sosialisasi, saat itu warga meminta kepada MZ agar lampu penaranagn diperhatikan, Alhamdulillah permintaan kami dikabulkan dan lampu peneranganya sekarang sudah terang.

”Kami sangat mendukung MZ karena dia tidak banyak janji tapi banyak membuktikan, itulah yang kami harapkan sebagai pemimpin waliklota Parepare tahun 2024-2029,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *