Eratkan Silaturahmi, Srikandi MZ Teman’ta Gelar Pengajian Rutin

PAREPARE, KILASSULAWESI– Dalam memperkuat silaturahmi, Srikandi MZ Teman’ta kembali menggelar kegiatan sosial bertajuk pengajian rutin mingguan. kegiatan digelar di Posko Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Parepare, Ir H Muhammad Zaini, Kamis malam, 27 Juni 2024.

Pengajian tersebut mengundang anggota Majelis Ta’lim Al Munawarah Jalan Syamsul Bahri Kota Parepare. Menurut pengurus majelis ta’lim Srikandi MZ, Nursyamsi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperat silaturahmi khususnya sesama anggota majelis ta’lim.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bertujuan untuk memperat silaturahmi, tentu ini menjadi bagian dari program kerja Srikandi MZ untuk merangkul majelis ta’lim yang ada di Kota Parepare,” ujarnya.

Nursyamsi mengaku kegiatan pengajian diisi dengan pengajian dan pembacaan Maulid Syifaus Shudur yang dirangkai dengan Qasidah. Tidak kurang dari 100 anggota Majelis Ta’lim berseragam putih-putih menghadiri kegiatan itu dan berjalan penuh khidmat.

“ Mari kita sama-sama mendoakan bapak MZ agar diberikan kekuatan, kesehatan dan dilancarkan segala urusannya,” jelasnya.

Pengajian dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan shalawat atas Nabi Muhammad SAW dan lagu-lagu bernuansa qasidah religi.

Sementara Ketua Tim Pemenangan MZ yang diwakili Kepala Protokoler, Djumran menyampaikan apresiasi atas kegiatan Srikandi MZ. Program tersebut kata dia akan berlangsung intens untuk membangun silaturahmi dengan sesama anggota majelis ta’lim.(*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *