Berbaur Bersama Warga, Pj Wali Kota Apresiasi Program Jumat Berkah Masjid Raya Parepare

Pj Wali Kota Parepare bersama Ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Raya Kota Parepare

PAREPARE, KILASSULAWESI– Pekan keempat jumat berkah melalui program makan siang gratis dari panitia Masjid Raya kian mendapat apresiasi dari banyak kalangan, salah satunya dari Pemerintah Kota Parepare.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali usai menunaikan salat jumat di Masjid Raya, Jumat 28 Juni 2024. Nampak ikut antri dan berbaur bersama jamaah lainnya, menikmati program makan siang gratis tersebut.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengapresiasi program para jamaah Masjid Raya dalam melaksanakan program jumat berkah. Menurutnya, selain berbagi buat seluruh jamaah atau ada musafir yang kebetulan lewat atau sebagainya.

Pj Wali Kota Parepare bersama tokoh masyarakat

Kegiatan ini sudah menunjukan bahwa jamaah Masjid Raya memiliki kepekaan sosial, kepedulian serta menunjukan nilai-nilai keagamaan. Khususnya bagi mereka yang memiliki kelebihan, dengan bantuan baik secara materil maupun non materil. “Patut kita apresiasi apa yang dicontohkan jamaah Masjid Raya Parepare melalui program Jumat Berkah,”singkatnya.

Ketua Pembangunan Masjid Raya Parepare, H Latief menuturkan bahwa program ini merupakan program terbaik untuk membangun karakter kita sebagai umat beragama. H Latief menjelaskan, program yang telah berjalan empat pekan dihari Jumat, bertujuan untuk berbagi antar sesama. “Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur tetap, dimana tiap pekannya bertambah. Selain itu, terkhusus bagi ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Raya yang ikut membantu pelaksanaan program makan siang gratis ini,”katanya.

Ditambahkannya, berbeda dengan program Prabowo, makan siang gratis ini tujuannya juga bukan untuk melawan stunting, tapi hanya untuk berbagi. Dan anggaran yang dilaksanakan berasal dari sumbangan jamaah.(*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *