Hari Raya Idul Adha, PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi Potong 88 Ekor Sapi dan 48 Kambing di Ring I Unit Operasi

Hewan kurban milik Pertamina Patra Niaga Sulawesi

MAKASSAR, KILASSULAWESI– Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi turut serta melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor Unit Makassar dan di beberapa unit operasinya, diantaranya FT Tahuna, FT Gorontalo, FT Toli-Toli, FT Banggai, FT Palopo, FT Parepare, FT Kolaka, FT Raha, FT Baubau, IT Bitung, IT Donggala, IT Poso, IT Makassar, IT Kendari, Depot Moutong, AFT Mutiara, AFT Luwuk, AFT Hasanuddin Makassar, dan AFT Jalaluddin.

Bacaan Lainnya

Total hewan kurban yang disembelih adalah sebanyak 88 ekor sapi dan 48 ekor kambing. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berada di ring I unit operasi tersebut.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi di lingkungan kerja Pertamina, setiap tahunnya di hari raya Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud rasa Syukur Perusahaan atas segala pencapaian yang telah diraih.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perwira Pertamina yang tergabung dalam organisasi islam Perusahaan yakni BDI (Badan Dakwah Islam) Pertamina. Lalu untuk pembagian daging kurban kami utamakan Masyarakat yang berada di ring I Perusahaan,” ujar Fahrougi.

Lebih lanjut Fahrougi mengatakan ketersediaan LPG 3 kg di Sulawesi sudah kami optimalkan. “semoga tidak ada kekhawatiran di Masyarakat mengenai ketersediaan LPG 3 kg di momen Hari Raya Idul Adha ini, karena Pertamina sudah menambah stok LPG 3 kg di berbagai wilayah,” imbuhnya.

Informasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai program Pertamina selama masa Hari Raya Idul Adha 1445 H dapat masyarakat cek di sosial media resmi perusahaan di @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, atau @pertaminasulawesi serta dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam Pertamima Call Center 135.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *