Tak Maju di Pilkada, H Syamsul Latanro Hadirkan HSL Special Force’s

H Syamsul Latanro

PAREPARE, KILASSULAWESI– Salah satu pengusaha pelayaran, sekaligus  tokoh berpengaruh di Kota Parepare, H Syamsul Latanro (HSL) mengeluarkan pernyataan sikap politiknya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota Parepare 2024.

Pernyataan itu adalah HSL memastikan tidak ikut berkontestasi pada pesta Pilkada Parepare yang akan dihelat November 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan langsung HSL di Media Center HSL Special Force’s, Jalan Pemuda, Parepare, Senin, 10 Juni 2024.

Pernyataan tegas HSL ini sekaligus menjawab berbagai wacana dan skenario yang terus mencuat tentang maju tidaknya dirinya pada gelanggang politik pesta demokrasi tersebut.

HSL yang merupakan mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare ini pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada berbagai elemen masyarakat yang telah memberikan support, mengidolakan dan mengeluk elukkannya untuk maju berkontestasi di Pilkada.

“Atas karunia dan segala nikmat Allah, saya HSL dengan ini menyatakan dan memastikan diri tidak ikut kontestasi pada Pilkada Parepare 2024. Saya tetap konsisten untuk tidak melibatkan diri secara langsung dalam konfigurasi calon wali kota maupun wakil wali kota, saya ingin tetap fokus di pekerjaan. Dan sekaligus saya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung dan mendorong saya untuk maju berkontestasi di Pilkada,” tegas HSL yang juga Wakil Ketua Bidang Kebijakan Strategis dan Politik FKPPI Parepare ini.

Walau telah memastikan diri tidak bersedia maju, tetapi euforia politik Pilkada Parepare tetap hadir membersamai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare ini. Bahkan HSL sudah merancang dan mempersiapkan konfigurasi satu kekuatan khusus yang diberi nama HSL Special Force’s.

Barisan ini akan dipersiapkan untuk bergerak reaktif cepat dan tepat dalam menyatukan dukungan dan pilihannya kepada salah satu Bakal Calon Wali Kota Parepare nantinya.

HSL Special Force’s ini adalah bentukan barisan khusus yang responsif mempersatukan dukungan dan pilihan yang dikomandoi secara langsung oleh HSL pada Pilkada Parepare 2024 yang akan datang.

HSL Special Force’s ini menjadi simpul motorik yang berkolaborasi dan berafiliasi dengan seluruh komunitas dan simpatisan HSL yang telah terbentuk sebelumnya.

“HSL Special Force’s ini hadir dengan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki siap all-out untuk memenangkan calon yang didukung di Pilkada nanti, Insya Allah,” tandas Ketua Umum IKA SMEA/SMKN 1 Parepare ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *