Mampir Dikediaman ABM, Komjen Syafruddin Kambo Beri Dukungan Maju di Pilkada Sulbar

Syarifuddin Kambo disambut Ali Baal Masdar dikediamannya

POLMAN, KILASSULAWESI – Mantan Wakapolri, Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo, Jumat 5 Juli 2024, sore tadi berkunjung ke kediaman Andi Ali Baal Masdar (ABM) di Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali.

Ia mampir dan menyempatkan berbincang dengan beberapa tim dan relawan ABM di Baruga Todilaling. Jendral Bintang tiga itu mengaku kembali beri dukungan untuk Ali Baal Masdar maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) itu juga menyampaikan bahwa kunjungannya ke rumah ABM untuk silaturahmi karena ia akan menghadiri acara pelantikan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sulawesi Barat Muh Idris di Kabupaten Majene yang akan berlangsung besok.

“Tujuan saya ini ke Majene, tapi karena pak Ali Baal dan Ruskati ada dirumahnya sehingga saya singgah dirumahnya,” ujar Syarifuddin Kambo.

Ia juga menyampaikan kunjungannya ke kediaman ABM dan Bu Ruskati Ali Baal tidak ada pembicaraan khusus karena setiap Minggu di Jakarta juga bertemu.

Kemudian saat ditanya awak media terkait agenda politik beliau menjawab, ”Agenda politik pasti ada karena dulu Pak Ali Baal saya yang dukung dan sekarang saya sudah datang artinya pasti saya dukung,”tandasnya.

Menanggapi dapat dukungan dariĀ  Syafruddin Kambo, ABM mengatakan bahwa pak Komjen mampir itu karena memberikan dukungan Maju di Pilkada Sulbar. “Periode lalu juga mendukung Nya, pasti mendukung lagi dan ini dukungan yang kedua kalinya,”ucap ABM.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *