Komunitas Jogging Healthy All Day Ikut Jogging Jakarta Juni

PAREPARE, KILASSULAWESI—Komunitas Jogging Healthy All Day Parepare akan mengikuti, Jogging Jakarta Juni, pekan ini. Rombongan dijadwalkan bertolak ke Jakarta, Kamis 1 Juni 2023. Puluhan anggota komunitas jogging Healthy All Day Parepare berangkat melalui bandara Sultan Hasanuddin.

Bacaan Lainnya

Koordinator transportasi dan logistik Jogging Jakarta Juni 2023, Ali Akbar, saat ditemui di kediaman, jalan Sulawesi, Senin 29 Mei 2023 mengatakan, rombongan Komunitas Jogging Healthy All Day akan diberangkatkan menuju bandara Sultan Hasanuddin, Kamis pagi, tepat pukul 07.00 Wita, dengan menggunakan armada bus Trans Kalla sebanyak 2 unit.

“Hari ini kita sementara distribusikan Jersey seragam keseluruh anggota Healthy All Day, termasuk merampungkan segala kebutuhan dan keperluan logistik rombongan selama dalam perjalanan. Kita juga sudah siapkan transportasi bus executive class sebanyak 2 unit, sesuai ketersediaan seat (kursi) dengan jumlah rombongan yang berangkat di kloter pertama. Kita ingin memberikan layanan transportasi dari kota asal Parepare sampai di Jakarta dengan menikmati perjalanan aman, nyaman, berkelas dan berkesan,” kata Ali Akbar.

Dia berharap semua peserta jogging harus menikmati perjalanan dalam keadaan sehat, bersemangat, happy, enjoy dan tidak  merasa lelah sepanjang perjalanan, prosedur ini sudah menjadi keharusan dan bagian jaminan pelayanan prima dari panitia. Rencananya, Kamis pagi lusa semua rombongan diarahkan berkumpul di panggung tribun Alun-alun lapangan Andi Makkasau sebagai tempat keberangkatan.

Chief Executive Officer (CEO) Healthy All Day Kota parepare, Yasser Aslan Tjanring yang terdaftar ikut dalam rombongan mengatakan, anggota rombongan jogging yang akan ke Jakarta, terbagi tiga kelompok terbang, dengan jadwal keberangkatan hari dan tanggal yang sama yakni kamis 1 Juni.

Untuk kloter pertama rombongan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air JT 779 Makassar Jakarta, jadwal penerbangan pukul 14.05 Wita dengan jumlah personil hampir lebih 50 orang.Selanjutnya Kloter kedua menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia GA 643 pada pukul 16.40 Wita. Kloter ketiga atau terakhir menggunakan maskapai penerbangan Citilink QG 472, pukul 19.30 Wita.

Meski berbeda maskapai dan waktu keberangkatan dari bandara Makassar, akan tetapi akomodasi inap seluruh rombongan di Jakarta tetap di Hotel Amaris Thamrin City Kebon Kacang Jakarta Pusat.

 

Motivator Healthy All Day Kota Parepare menambahkan, jadwal kegiatan sesuai rundown acara selama empat hari di Jakarta,  ada lima  item yakni salat Jumat di Masjid Istiqlal, Santap malam bersama di Bandar Jakarta Ancol,  Jogging pagi di Stadion Gelora Bung Karno,  Santap malam di Senayan City dan Jogging pagi di Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin Sudirman Jakarta pusat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *